Laporkan Penyalahgunaan

Pengikut


About

Hidup bukan tentang seberapa panjang usia kita, namun seberapa bermanfaatnya hidup kita di dunia. Karena perjalanan setelah kehidupan dunia, jauh lebih panjang dan abadi.

(masih) yang tak tersampaikan.

Selamat malam
Maaf aku kembali menyapamu di malam hari. Bagaimana harimu sekarang? Ya engkau lebih sibuk dari sebelumnya, engkau mendapatkannya entah itu harapanmu atau tidak. Tapi aku ikut berbangga atas pencapaian itu, karenau kau pantas dapatkan itu.

Ah ya, ada yang ingin aku sampaikan padamu.
Sebuah surat untukmu.
-----------------------------------------------
Aku merindukanmu dan tak tau lagi harus menuliskan apa. Aku merindukanmu dan entah ingin bertemu denganmu atau tidak.

Pagi di sebuah kebun hijau yang asri, gerimis mengiring langkahku pagi itu. Tanah berlumpur menjadi saksi rekam jejakku. Aku menjuju padamu, dalam langkah yang ternyata tak pernah aku tau. Ternyata aku tak menduga akan datangnya dirimu, karena akulah yang menjemputmu, akulah yang wujudkan rindu itu dalam jumpa yang indah.
Terimakasih, untuk tetap tersenyum dengan lengkungan yang sama. Terimakasih untuk tetap menatap dengan kilatan yang sama.
Hati ini masih tertawan olehmu, entah kau tau atau tidak. Hati inu masih terikat padamau, entah kau sengaja atau tidak.
Aku tak pernah tau apakah sama hatimu denganku? Anggaplah itu sama, maka jarak yang ada diantara kita sejatinya bukanlah pemisah, namun penjaga diantara kita untuk tak saling menyakiti.
Bagaimana jika ternyata hatimu berlawanan denganku? Maka jarak diantara kita, adalah penjaga Tuhan untuk melindungi kita, dengan menjauhkan kita.
Aku biarkan dirimu selalu menjadi pembacaku, entah saat atau nanti ketika kita bahagia dengan cinta masing2, yang aku ingin kau tau, inilah caraku mencintaimu, menuliskanmu dan perjalanan kita. Inilah caraku tunjukkan rindu yang teramat, menjaganya hanya untukku.
Aku selalu mencintaimu untuk kutuliskan, sepertinaku merindukanmu untuk ku kenang.

5/3/16 || b

Related Posts

Posting Komentar

Pengikut