Nimas

Perempuan Pemberi Kepastian

Kau pasti lebih dari tau
Jika di sana, di perbatasan antara pagi dan malam
Ada seorang pria yang sedang menata hidupnya, berjuang dengan segala peluh tak usai menetes, berjuang dengan seluruh keyakinannya akan hari esok

Betul
Tak lain tak bukan, itu untuk menghalalkanmu. Untuk membawamu pada ibadah terpanjang dan terindah. Untuk menjaga, membimbing dan mencintaimu dengan baik.

Ketika dia datang padamu, membawa kepastian dalam pernikahan dan kemudian kau membuatnya menunggumu (seperti yang kau minta). Waktu berlalu, dia semakin siap namun tidak dengan dirimu.

Kau, perempuan yang ditunggu kepastiannya. Namun telah membuatnya menunggu tanpa batas, hingga batas itu kau buat dengan pernyataan bahwa bukan dia yang akan kau terima.

Katakanlah padanya dengan berani jika memang engkau tak ingin menerimanya, bukan dengan mengulur waktu dan membuatnya semakin jatuh dalam fitnahmu. Beranilah memberi kepastian sama seperi ketika kau berani membuatnya jatuh hati padamu.

Kau tau, kau sudah bercanda dengannya.

#nimasachsani_

Nimas Achsani
Blogger, content writer dan penulis buku. Tertarik dengan dunia pernikahan, psikologi, pendidikan dan finansial. Menulis bukan sekadar merangaki kata, namun juga menciptakan kenangan dan menebar manfaat.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Follow by Email