Apa yang harus kau lakukan?

Lalu apa yang harus kau lakukan? Tidak ada yang lebih pantas SELAIN TETAP BERBUAT BAIK PADANYA .
.
.
--- Dulu pernah ditanya sama kawan "kenapa mau segera nikah" (Waktu itu masih skripsian :v )

Kubilang "aku mau batasi pergaulanku" -> Ya karena menikah itu menjaga kita, bukan mengekang ya. Trust me, pernikahan tidak akan membatasi kesibukan kita, kita cuma harus terbiasa dengan "PRIORITAS". Betul? .
.
.
-> Ada yang ngeluh "aku ih nggak boleh pergi2 sama suamiku padahal kan pengen main". Jangan suka keluyuran deh, perempuan itu fitnahnya gede. Main kalo ngga ada manfaatnya mending diem di rumah, nyuci baju kan bisa :v Kenapa ngga dibicarakan baik2 sama pasangan, kan jadi makin romantis kalo bisa pergi berdua, PACARAN SETELAH NIKAH KAN HALAL :v .
.
. -> Bukan berarti ilmu soal rumahtangga udah khatam ya, saya baru kok. Cuma kan semua bisa dibicarakan, dan jangan lupa sadar sama posisi masing2 :) .
.
Ps. Berdasarkan observasi dan pengalaman pribadi

#nimasachsani_

16/1/18

Posting Komentar

0 Komentar