Laporkan Penyalahgunaan

Pengikut


About

Hidup bukan tentang seberapa panjang usia kita, namun seberapa bermanfaatnya hidup kita di dunia. Karena perjalanan setelah kehidupan dunia, jauh lebih panjang dan abadi.

KENAPA MELUKIS PERNIKAHAN

beautiful-bouquet-bridal-313707
Sebagian orang memilih mengisahkan penggalan kisah hidupnya di dunia maya. Hingga pada akhirnya, dunia maya layaknya kumpulan arsip dengan beragam kisah. Lalu pertanyaanya, apa yang membuat mereka melakukannya? Membiarkan kisahnya tersebar, memunculkan bermacam asumsi.
Karena mereka, membutuhkan ruang untuk menyembuhkan luka dan menyalurkan bahagia.
Pernikahan. Adalah salah satu hal yang mengandung keduanya. Luka dan bahagia yang menjadi sebab pernikahan selalu panas untuk dikisahkan. Buku, maupun film banyak mengadopsi perjalanan dari pernikahan. Karena pernikahan, adalah kisah yang tak lekang oleh waktu, adalah sebuah media belajar yang tak akan usang.
Pernikahan yang tinggal hitungan hari mendadak dibatalkan sepihak, lamaran yang dikembalikan, penolakan keluarga, tumpukan kata manis namun tak berujung akad, adalah beberapa contoh dari kisah-kisah yang mewarnai perjalanan sebelum seseorang menikah. Tidak semua pernikahan berawal dengan luka. Namun merenungi setiap pengalaman adalah cara terbaik untuk mengasah empati.
Maka kemudian, “Melukis Pernikahan” hadir untuk membantu dan mendampingi mereka yang tengah berjuang menyembuhkan luka lama, dan menguatkan raga yang lelah atas penantian dan harapan kosong. Di luar sana, bukan hanya kita yang tengah dirundung duka, karena nyatanya banyak yang telah terlatih patah hati dibandingkan kita. Ditulis dengan tujuan tanpa ingin menggurui siapapun, semoga nantinya buku ini mampu menjadi teman bagi mereka yang masih memiliki harapan atas pernikahan.

#nonfiksi
#ODOPbatch6






Related Posts

Posting Komentar

Pengikut