Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pond's Triple Glow Serum : Serum Pencerah Wajah Terbaik



Memiliki serum pencerah wajah terbaik, tentu menjadi impian banyak wanita, salah satunya adalah pemilik blog ini. Yap, meskipun di rumah saja, tapi dengan jam kerja freelance yang tak menentu dan urusan rumah tangga yang hampir tak ada habisnya, seringkali membuat wajah terlihat kusam.

Jika sudah begini, rasanya mencuci muka saja tidak cukup. Karena biasanya hanya akan terasa efeknya beberapa menit saja, bukan? Setelahnya, wajah tetap kusam bahkan cenderung kucel :(

Sesekali aku memang memperhatikan wajah sedikit lebih lama ketika di depan cermin, dan aku mulai merasa, jika wajah kusam ini karena dia lebih lama terjaga daripada diistirahatkan. Benar, dalam sehari, biasanya aku hanya tidur tiga sampai empat jam saja.

Keadaan yang seperti ini dan berulang, ternyata turut menjadi andil dalam kusamnya kulit wajah. Jadi, meskipun menghabiskan banyak waktu di rumah, aku juga membutuhkan serum wajah terbaik untuk menjaga kesehatan kulit.
review ponds triple glow serum

Pond’s Triple Glow Serum : Serum Pencerah Wajah Terbaik Cocok Untuk Freelancer

Seperti yang kita tahu, Pond’s adalah salah produk kosmetik yang telah berkiprah selama 150 tahun di dunia produk kecantikan. Karenanya, tidak perlu lagi mengkhawatirkan kualitas produknya.

Salah satu produk yang baru saja diluncurkan ke publik adalah Pond’s Triple Glow Serum. Serum ini memang bermanfaat untuk mencerahkan, melembabkan dan sekaligus menghaluskan kulit wajah, bukankah ini sangat menguntungkan kita? Dalam satu produk terdapat dua manfaat yang didambakan para wanita.

Karena ini berbentuk cairan serum, sudah tentu bisa diaplikasi secara merata ke permukaan wajah, kan? Dengan demikian, area bawah mata yang menurutku cukup menyedihkan, juga bisa merasakan manfaat kebaikan dari Pond’s Triple Glow Serum ini.

Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, tentu tidak bisa jika hanya digunakan sesekali atau beberapa hari saja, tapi harus konsisten dan kontinyu. Palung tidak, dalam waktu dua pekan perubahan itu mulai kita rasakan.

Hal ini dipicu karena adanya kandungan Gluta Boos C yang bekerja 60 kali lebih cepat jika dibandingkan dengan vitamin C biasa. Hayoo, pernah ketemu serum wajah yang mencerahkan dalam waktu sesingkat Pond’s Triple Glow Serum ini, nggak?

Kabar baik lainnya adalah, serum wajah terbaik ini juga bisa digunakan untuk semua jenis kulit wajah, loh!

Pond's Triple Glow Serum

Kandungan Utama Pond’s Triple Glow Serum

Gluta Boos C

Formula racikan yang unik pada Gluta Boos C ini berfungsi untuk menyamarkan noda flek hitam, mencerahkan kulit wajah dan tentu saja membantu meratakan warna kulit wajah.

Hayoo, siapa nih yang kulit wajah dengn warna tidak merata? Meskipun tidak mencolok, taoi ini bisa mempengarui rasa percaya diri, loh!

Vitamin B3+

Kandungan B3+ dalam serum ini, berfungsi untuk melembutkan. Melembutkan yang dimaksud di sini adalah membantu mengecilkan pori-pori wajah dan menyamarkannya, sehingga kulit wajah akan terlihat lebih halus. Ini juga aku suka, sih. Kulit yang terasa halus memang membuatku lebih percaya diri.

Hyaluronic Acid

Inilah kandungan yang mampu melembabkan kulit kita. Ini juga yang aku cari dari serum wajah terbaik ini, yaitu membantu melembabkan kulit wajahku yang kering di beberapa spot, salah satunya di area pipi

Cara menggunakan Pond’s Triple Glow Serum ini, teman-teman cukup menuangkan dua hingga tetes serum ke permukaan wajah, kalau aku, biasanya di kening dan kedua pipi. Setelah itu ratakan secara menyeluruh. Tepuk perlahan dan tunggu hingga meresap, lalu kita bisa menambahkan pelembab untuk mendapatkan manfaat terbaik dari kombinasi skincare tersebut.

pond's triple glow serum


Untuk teman-teman yang punya keluhan sama denganku, yakni kulit wajah yang terlihat kusam, kering ataupun berpori besar, serum pencerah wajah terbaik ini bisa diandalkan. Selain itu, mendapatkannya juga tidak susah, karena Ponds’ Triple Grow Serum ini sudah beredar di berbagai swalayan.

Harga? Hmmm , menurutku ini salah satu serum pencerah wajah dengan harga yang terbilang sangat murah. Produk ini hanya dibanderol dengan harga Rp19.000 saja. Dan untuk adik-adik yang masih remaja, bisa juga ikut menggunakan serum ini, karena Pond’s Triple Glow Serum ini bisa digunakan mulai usia 13 tahun!

Nah, tunggu apa lagi? Yuk aku tunggu cerita dan pengalaman teman-teman selama menggunakan Pond’s Triple Glow Serum, serum pencerah wajah terbaik ini.




Nimas Achsani
Nimas Achsani Parenting, pernikahan, finansial dan gaya hidup

Post a Comment for "Pond's Triple Glow Serum : Serum Pencerah Wajah Terbaik"