Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bolehkah kupanggil dirimu orang dari masa lalu?





Siapapun dirimu di masa laluku, terima kasih. Terima kasih, karena telah mengenalkanku pada sesal dan juga pengajaran. Terima kasih, karena telah memberikan waktu untuk belajar tentang nilai-nilai hidup.

Untukmu, orang di masa laluku. Siapapun dirimu, bagaimanapun kisahmu, ketahuilah, karena sesungguhnya engkau tak benar-benar hilang dari hidupku. Karena nyatanya, dirimu tetap hidup dalam hari-hariku. Bahkan karena kisahmu pula, aku mampu bertumbuh.

Untukmu, orang di masa laluku. Bagaimanapun dulu kita pernah terangkai dalam perjalanan yang sama, mengumpulkan kesalahan, juga menyampaikan kebenaran. Kini, kita telah menjadi manusia di waktu yang akan datang. Seperti angan kita dulu.


Dirimu, orang dari masa laluku. Terima kasih, karena telah bersedia meninggalkan luka dan memupuk bahagia di waktu yang lampau. Syukurku tak henti telah mengenalmu, namun kini, aku adalah manusia baru yang bersedia mengenalmu "kembali" dengan kisah baru.

Untuk semua orang yang tinggal di masa lalu, selamat beristirahat dalam ketenangan dan kedamaian hati, karena sungguh Tuhan adalah Maha Segalanya.
Nimas Achsani
Nimas Achsani Parenting, pernikahan, finansial dan gaya hidup

2 comments for "Bolehkah kupanggil dirimu orang dari masa lalu?"

Silvana Devinta July 18, 2019 at 10:01 AM Delete Comment
Wah...dalem nih...daleeeeeeeeem
Nimas Achsani September 23, 2019 at 9:31 AM Delete Comment
Makasih mbak :)