Tentang Sikap






Sekolah bertahun-tahun, ikut lomba ini-itu, aneka macam pelatihan, kursus/les di beberapa tempat, bahkan menyempatkan diskusi dengan tema "panas" di sela-sela kegiatan akademik.


Buku-buku bacaan/referensi pun masih tersimpan, tertata dengan rapi, bahkan ada yang masih terbungkus (menunggu giliran dibaca), buku catatan sangat mudah ditemui, dokumen-dokumen juga masih ada. Kenapa? Karena saya "pernah" punya mimpi yang sangat tinggi, dan saya merasa sangat berhak untuk mewujudkannya .



Namun, entah bagaimana, seolah-olah saya ingin "meletakkan" mereka. Menyimpannya dalam tempat terbaik di rumah dan hati saya. Bukan karena saya tak lagi memimpikannya, namun pada kenyataannya ada hal-hal yang jauh lebih penting dan "wajib" untuk saya tunaikan. .



Bukan karena mimpi saya terlalu mahal atau kenyataan yang saya hadapi terlalu murah, tapi berdiri di atas sikap dan taat pada Tuhan adalah tujuan saya. Kini, saya bangga dengan gelar "ibu rumah tangga". Karena ada investasi besar yang bisa saya klaim di dunia maupun akhirat nantinya. .



Mimpi saya saat ini adalah, melahirkan dan mendidik anak-anak yang mampu menolong kami (orang tuanya) dan membela agamanya di dunia maupun akhirat. .

Posting Komentar

2 Komentar

Izza mengatakan…
Masya Allah... aamiin ya Rabb. Semoga kita dimudahkan mjd ibu rumah tangga yg menggapai jannah-Nya
Nimas Achsani mengatakan…
Aamiin aamiin :)