SELF TALK



Setiap manusia, terlebih seorang wanita, sangat berhak untuk merayakan kehamilannya. Karena dia adalah rejeki, juga hadiah tak ternilai dari Tuhan.

Namun, perayaan yang sejatinya adalah dengan perbaikan kualitas diri, bukan sekadar menghamburkan uang, tertawa terbahak-bahak lalu selesai sudah.
Bagi saya dan yang tengah saya lakukan, adalah merayakannya dengan memberdayakan diri, memperbaiki kualitas diri baik fisik maupun mental, karena saya adalah wadah di mana sebuau kehidupan akan diciptakan, diberikan nyawa, hingga perjalanan takdirnya di dalam rahim saya. Maka, meningkatlan kualitas diri adalah perayaan terbaik menurut saya.

Sejak awal, ketika saya mengetahui bahwa benar saya sedang mengandung, satu hal yang tanamkan diri saya, saya ingin memiliki riwayat kehamilan yang menyenangkan, bahagia dan penuh cinta.

Maka, saya sangat mengijinkan diri saya bahkan tak jarang memaksa diri saya untuk belajar dari berbagai media. Karena demikianlah saya telah menguatkan tekad, bahwa kehamilan pertama ini, saya tidak ingin merasakan trauma.

Lalu siapa yang bisa mengupayakannya, jika bukan saya sendiri? Suami dan pihak ketiga lainnya adalah supporter bagi saya. Sayalah yang memegang kendali penuh atas kehamilan ini dan di persalinan nantinya.

Posting Komentar

11 Komentar

Nindyah Widyastuti mengatakan…
Baarakallahu fiik. Semoga sehat selalu Mba
eko endri wiyono mengatakan…
Mantap kak #semangat
Mak 'Nces mengatakan…
Masya Allah...barakalloh atas kehamilannya mbak 🤗
Ashima Meilla Dzulhijjah mengatakan…
Masya Allah, barakallah mbak
Masya allah, semoga diberkahi yang kehamilannya;)
Amanda Linhan mengatakan…
Semangat yaa
Febriana Fitri mengatakan…
Semangat kak ,sering kepoin IG bidan kita banyak informasi tentang kehamilan
Novita mengatakan…
Semangat kak
pamorsinta mengatakan…
semoga ibu dan debaynya sehat...☺☺☺
Catatananne@blogspot.com mengatakan…
Semoga sehat selalu... Barokallah
Nimas Achsani mengatakan…
Iya alhamdulillah sejak awal hamil udah follow akunnya hehe