Laporkan Penyalahgunaan

Pengikut


About

Hidup bukan tentang seberapa panjang usia kita, namun seberapa bermanfaatnya hidup kita di dunia. Karena perjalanan setelah kehidupan dunia, jauh lebih panjang dan abadi.

Kenapa Tidak Menjadi?

7 komentar


 Bincang [Kosong]


Muslimah adalah sekolah yang utama, dan Pahlawan-pahlawan Islam itu lahir dari rahim yang kuat. Imam Bukhari, Imam Ahmad atau Abdullah bin Zubair adalah sedikit dari banyak kisah perjuangan ibu yang luar biasa.

Dari mereka kita tahu, bahwa tugas seorang muslimah bukan sekadar bersolek, namun jauh dari itu, ada amanah besar yang harus dituntaskan. Mencetak generasi rabbani yang bermanfaat untuk Islam adalah tujuan yang panjang dan harus matang.

Jadi, jangan melulu mengharapkan datangnya pasangan yang sempurna datang meminang. Namun fokuslah pada tujuanmu "untuk apa menikah". Apakah karena "ingin" menikah atau memang "butuh" menikah?

Sekali lagi. Menikah bukan sekadar menggugurkan syahwat atau melegalkan hubungan yang tidak sesuai syariat. Namun menikah adalah menciptakan peradaban.

Matangkan diri dan tujuanmu, maka ketika dia telah datang, kamu tidak akan kebingungan bagaimana menjelaskan konsep pendidikan untuk keturunanmu. Ingatlah, anak-anakmu kelak akan hidup di jaman yang sangat berbeda denganmu, maka bekalilah dia dengan sebaik-baiknya.

Masih sendiri? Ini adalah kesempatanmu berbenah, belajar dan belajar. Jangan sibukkan dirimu dengan kegalauan yang tidak bermanfaat untukmu, karena ada amanah besar yang agama titipan pada pundakmu, teman. Pundak para muslimah.

Selamat berbenah dan belajar

Related Posts

7 komentar

  1. sangat mencerahkan kakak nima ^^teruslah mengingatkan kami para muslimah yang merindukan syurga

    BalasHapus
  2. bagus nih :)
    silahkan mampir jg ke blog saya :) terima kasih jgn lupa follow hehehe

    BalasHapus
  3. Setuju. Masa sebelum menikah, hendaknya bisa dimanfaatkan untuk terus meningkat lebih baik lagi. Semangat terus.
    Salam kenal dari Nottingham.

    BalasHapus

Posting Komentar

Pengikut