Nimas

Sky House BSD+ Untuk Milenial : Apartemen Elit, Strategis, Futuristik Dan Artistik




Seberapa Pentingkah Memiliki Hunian?

Jika kita perhatikan, milenial belakangan ini gencar menggaungkan isu sandwich generation dan pengaturan finansial. Rasanya, dua bahasan ini selalu laris dan tidak ada habisnya.

Keduanya memang saling berhubungan, sama-sama membutuhkan pengaturan keuangan yang baik. Investasi adalah salah satu hal yang dilirik banyak milenial. Sebab jangka waktunya jelas dan keuntungan yang bisa dikalkulasi, bahkan tak sedikit yang mampu memperhitungkan kerugiannya.

Salah satu bentuk investasi yang dipilih adalah dengan memiliki properti strategis. Tentu kita tahu, properti ini memiliki nilai jual yang cukup fantastis. Sebab lahan yang terbatas berbanding dengan jumlah penduduk yang terus bertambah.

Memiliki properti, baik itu rumah atau tanah adalah salah satu kebutuhan. Terlepas dari nilai jualnya yang memang akan selalu mengalami kenaikan. Ada masalah sosial yang perlu kita pertimbangkan.

Apakah Investasi Apartemen Menguntungkan?

Sebelum melakukan investasi properti, khususnya apartemen, tentu kita perlu mempertimbangkan banyak hal. Ada beberapa tips yang bisa teman-teman gunakan, sebelum memutuskan membeli apartemen.



Dari semua, tetap saja investasi apartemen juga memiliki keuntungan. Salah satu sebab apartemen memiliki keuntungan tersendiri adalah, karena harga apartemen selalu naik. Kenaikan harga ini dikarena ketersediaan bangunan cukup yang lama, sedangkan permintaan cukup tinggi.

Ketika berencana memiliki apartemen, tentu kita juga perlu memperhatikan kondisi ke depannya. Salah satunya adalah, apakah properti tersebut memiliki nilai prospektif?

Bayangkan saja, kita sudah mengucurkan dana yang tidak sedikit untuk sebuah properti tapi bukannya menguntungkan, justru buntung. Jangan salah, tak sedikit yang mengalami hal ini.

Kriteria Hunian Milenial?

Milenial merupakan pangsa pasar terbesar dalam segmen industri apapun, salah satunya properti. Berbagai developer mencari dan memberikan apa yang diminati milenial.

Jika kita lihat, desain arsitektur rumah sekarang ini memiliki kemiripan. Baik dari model bangunan, warna hingga perabotan. Jika demikian adanya, bagaimana sih kriteria rumah milenial itu?


Ciri Rumah Milenial

Desain Modern Minimalis

Sebagian besar milenial sepakat, jika memiliki rumah minimalis memudahkan dalam perawatan. Hal ini menjadi pertimbangan, sebab milenial berharap kegiatan mereka atau mobilitasnya tidak terganggu untuk urusan “rumah”.

Ukuran rumah yang kemudian banyak dilirik adalah tipe 27 atau 36. Ukuran ini cukup sempurna untuk milenial yang memang berharap kemudahan dalam merawat rumahnya.


Memudahkan Mobilitas

Seperti yang disampaikan sebelumnya, bahwa milenial ini memiliki kegiatan yang cukup banyak. Sehingga, ketika membeli sebuah rumah pun seharusnya tidak mengganggu kegiatan mereka.

Terkait mobilitas ini, adalah hal-hal yang memudahkan transportasi mereka. Contoh, jika milenial merupakan sosok yang mapan dengan kendaraan pribadi (mobil), maka hunian yang diminati “biasanya” adalah dekat dekat exit tol.

Tentu saja, milenial seperti di atas adalah golongan menengah ke atas. Lalu, bagaimana dengan yang menggunakan transportasi umum? Maka, dekat dengan halte atau stasiun adalah pertimbangannya.

Benar. Memilih hunian pun juga sangat penting untuk mempertimbangkan akses mobilitas ini. Karena bisa dibayangkan, ya, ketika hunian ini jauh dari akses transportasi seperti keluar masuk tol dan fasum lainnya?

Berapa banyak waktu yang terbuang di jalan? Hal ini seharusnya juga kita pertimbangkan.


Lingkungan dan Fasilitas Pendukung

Selain memudahkan mobilitas, milenial juga ingin adanya fasilitas yang memudahkan kegiatan sehari-harinya. Fasilitas yang belakangan banyak dilirik adalah adanya kolam renang, arena olahraga, playground hingga ruang terbuka.

Terkait lingkungan, tentu kita semua setuju, bahwa tinggal di lingkungan yang nyaman adalah salah satu mood booster.

Tentu ini sangat sesuai dengan gaya hidup milenial, bukan? Yap. Benar, hidup sehat dan memiliki lingkungan sosial yang baik adalah dua dari sekian banyak goals harapan milenial.


Harga Terjangkau

Terkait besaran nominal rumah, tentu akan sangat subyektif jika kita menyebut “terjangkau”.

Terjangkau ini, tentu akan berbeda satu dengan yang lainnya. Namun, yang bisa dijadikan tolak ukur adalah kemampuan finansial berdasarkan besaran gaji atau pendapatan.

Milenial mulai memperhitungkan dengan baik keuangannya ketika berencana membeli rumah. Salah satunya karena banyak developer yang memberikan skema pembayaran yang menarik dan terbilang meringankan pembeli.

Jadi, jangan gegabah memutuskan. Silakan kalkulasi pemasukan kita beberapa waktu mendatang, dengan pengeluaran yang alokasinya untuk rumah cukup besar.

Bebas Banjir

Rasanya, banjir bukan lagi masalah ibukota negara, ya. Karena di daerah manapun, saat ini juga memiliki potensi bencana alam yang satu ini.

Itulah mengapa, kita sangat perlu mengetahui bagaimana kondisi calon rumah yang akan kita tempati.

Yap, karena dirasa sangat merepotkan, maka banjir termasuk salah satu permasalahan yang juga dihindari milenial.


Mengenal Apartemen Sky House BSD+

Setelah mengetahui ciri rumah milenial, sekarang kita coba bahas, adakah hunian yang mengakomodasi semua kebutuhan tersebut? Adakah sebuah hunian yang menghindarkan milenial dari masalah-masalah di atas?

Tentu saja ada. Sky House BSD+ adalah jawabannya. Apartemen? Ya, benar. Hunian yang sesuai dengan kriteria di atas adalah apartemen yang satu ini, Sky House BSD+. Nah, untuk tahu alasanya, pastikan teman-teman baca artikel ini sampai selesai ya.

Lokasi Apartemen

Apa yang terlintas di benak teman-teman, ketika pertama kali mendengar kata Sky House BSD+? Kalau aku pribadi adalah elite, artistik dan futuristik.

Mari kita lihat dulu, persoalan yang banyak dikeluhkan milenial adalah soal lokasi tempat tinggal, bukan? Benar, karena banyak diantara mereka yang menghabiskan waktu berjam-jam di jalanan.

Lokasi Sky Houes BSD+ ini berada di pusat kota. Yakni di Jalan BSD Raya Utama CBD Lot III 2, Lot III 3, Lot III 5 BSD City, Sampora, Cisauk, Tangerang, Banten.

Berada di wilayah ini, menjadikan Sky House BSD+ salah satu hunian yang sangat mudah dijangkau dan memudahkan akses mobilitas penghuninya. Untuk lebih lengkapnya, akan kita bahas di poin selanjutnya.


Developer Terpercaya

Siapa developer apartemen yang megah ini? Tidak lain tidak bukan adalah Risland. Risland sendiri merupakan developer real estate yang sudah berskala internasional.


Desain

Sky House BSD+ sendiri memiliki tiga tower utama, yakni Bristol, Claymore dan Duxton. Ketiga tower ini, merupakan pembagian dari tipe-tipe kamar yang ada.


Kelebihan Sky House BSD

Strategis

Ada yang tahu AEON Mall? Nah, apartemen cantik ini lokasinya tepat di sebelahnya. Menurutku ini sangat menarik, ya. Karena tidak banyak hunian nyaman yang berdekatan dengan pusat perbelanjaan.

Selain itu, Sky House BSD+ ini juga terbilang cukup dekat dengan institusi pendidikan seperti Monash University dan BINUS, fasilitas umum seperti halte dan stasiun, gedung-gedung perkantoran seperti Digital Hub dan Green Office Park.

Source : skyhouseid.com


Banyak Pilihan Tipe Unit

Nah, ini yang juga tak kalah menariknya. Bahkan sangat menarik. Jika apartemen pada umumnya memiliki ukuran yang terbilang “luas”. Tidak dengan Sky House BSD+ ini.

Sky House BSD+ ini memiliki pilihan tipe kamar yang sangat sesuai dengan kebutuhan penghuninya. Mula dari ukuran studio yang cocok untuk pelajar, karena sesuai jika hanya ditinggali seorang saja.

Hingga ukuran 3+1 Bedroom yang sangat cocok untuk keluarga.


Tipe Studio



Tipe 1 Bedroom


Tipe 2 Bedroom

Tipe 3 Bedroom


Keamanan Terjamin

Untuk keamanan, rasanya kita tidak perlu khawatir ya. Sebab apartemen mewah ini dilengkapi dengan video intercom di setiap kamarnya.

Sehingga penghuni bisa memeriksa terlebih dahulu, siapa yang akan masuk ke ruangannya.

Tidak hanya itu, keamanan seperti one gate system juga sudah diadopsi di apartemen ini. Jadi, pengunjung yang keluar masuk pun bisa di deteksi melalui kamera pengawas.



Fasilitas

Sky House BSD+ merupakan salah satu apartemen dengan fasilitas pendukung yang cukup lengkap dan menyenangkan.

Tidak hanya memiliki jogging track, apartemen ini bahkan membuat arena bermain khusus anak-anak di dalam ruangan. Bukankah ini cukup aman?

Lalu, apartemen ini juga dilengkapi dengan ruang sauna, bioskop mini hingga VIP room untuk penghuninya.


Membeli Apartemen? Kenapa Tidak

Dengan melihat segala keuntungan yang didapatkan ketika membeli sebuah apartemen, dan ditambah informasi menarik mengenai Sky House BSD+ ini, rasanya membeli apartemen ini sangat bisa dipertimbangkan.


Info menarik untuk teman-teman adalah, di akhir tahun ini Sky House BSD+ kebetulan sedang memberikan harga promo! Kapan lagi kita memiliki sebuah apartemen dengan harga 400 juta? Hmmmm, bahkan biaya bookingnya hanya 10 juta saja!


Punya tabungan? Bingung mau digunakan untuk apa? Ini dia, investasikan di Sky House BSD+ yuk. Selain bisa kita huni bersama orang tersayang, apartemen ini juga sangat layak kita sewakan, loh.


Nimas Achsani
Parenting, pernikahan, finansial dan gaya hidup

Related Posts

Post a Comment