Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Selog Express : Perusahaan Logistik dan Transportasi Terpercaya

Akhir tahun 2021, pandemi masih menjadi satu momok tersendiri bagi seluruh penjuru dunia, tak terkecuali Indonesia. Namun kita juga sadar, bahwa hanya berdiam di dalam tidak akan menyelesaikan permasalahan.

Apalagi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, tetap dibutuhkan transaksi jual beli untuk mempertahankan kondisi finansial. Jika sudah begini, maka satu-satunya solusi adalah berbelanja secara daring dan mengandalkan berbagai jasa perusahaan logistik.

E-commerce menjadi salah satu platform yang cukup membantu, di tengah pandemi yangs erba tak pasti ini. Namun, ternyata hal ini juga memberi masalah baru. Yakni durasi pengiriman barang yang kerap kali mengalami overload.

Hal ini disebabkan karena tingginya angka transaksi, tapi tidak merata pada semua layanan logistik. Salah satu alasannya adalah konsumen biasanya hanya memilih menggunakan jasa logistik yang memang sudah dipercaya selama berlangganan.

perusahaan logistik dan transportasi terpercaya

Pentingnya Memilih Layanan Logistik dan Transportasi Terpercaya

Tentu kita akan setuju, jika beberapa jasa logistik di Indonesia memang memiliki track record yang kurang memuaskan, karena durasi pengirimannya yang relatif lama.

SELOG Express adalah satu perusahaan logistik yang bisa gunakan untuk mengatasi permasalahan ini. SELOG Express sendiri merupakan perusahaan logistik yang berada di bawah naungan PT Serasi Autoraya (SERA).

Mengawali karirnya di jasa logistik, SERA mulanya adalah sebuah perusahaan transportasi yang mulai bergerak di jasa penyewaan kendaraan dan mulai beroperasi pada tahun 1986. SERA saat itu masih berada PT Sinar Inti Telaga.

Seiring berjalannya waktu, kini SERA merambah pada usaha penjualan kendaraan bekas hingga pengelolaan layanan logistik.

selog express perusahaan logistik terpercaya

Penawaran Terbaik Dari Layanan SELOG Express

Kini, SELOG Express sudah sangat siap untuk berpartisipasi dalam melayani para konsumennya. Di SELOG sendiri, ada beberapa layanan logistik yang bisa teman-teman pilih.

Standart Services

Same Day Service

Untuk layanan ini, barang teman-teman akan langsung dikirimkan pada hari yang sama.

Next Day Service

Seperti namanya, untuk layanan yang ini, perusahaan akan mengirimkan barang teman-teman di hari esoknya.

Reguler Service

Untuk reguler service ini, pengiriman paket menyesuaikan jadwal penjemputan dari pihak SELOG Express sendiri.

Solution Services

Bisa dibilang, layanan-layanan yang ada dalam kategori ini adalah jaminan kualitas mutu pelayanan dari SELOG Express sendiri. Nah, yuk baca detailnya, ya.

Ambasador Service

Ini adalah layanan yang akan memudahkan teman-teman mengirimkan paket dalam waktu yang relatif cepat. Sebab kurir akan menjemput barang dan segera memasukkannya dalam jadwal pengiriman pada penerbangan yang paling dekat.

Time Definite Service

Nah, untuk layanan ini mungkin masih berhubungan pada layanan same day. Pada layanan ini, perusahaan memastikan jika pengiriman paket teman-teman akan dilakukan hari itu juga atau esok harinya sebelum jam 10 pagi atau siang hari.

VPD Service

Layanan ini sangat membantu dalam pengiriman barang dan atau dokumen penting, yang harus segera dikirimkan.

Heavy Weight Service

Layanan terakhir ini adalah untuk paket kargo yang besar dan berat

Sebagai salah satu perusahaan logistik, SELOG Express terbilang cukup memanjakan pelanggan dengan layanan yang menguntungkan ini. Aku pribadi juga terkesima dengan layanan jaminan dari perusahaan ini, sih.

Fyi, selain SELOG Express sebagai perusahaan logistik, ada juga Trac To Go yang bisa memudahkan akses teman-teman untuk bepergian selama pandemi ini. Jangan salah, Trac To Go ini juga masih di bawah naungan Astra.

Jika Selog bisa teman-teman akses di website resmi, maka Trac To Go bisa teman-teman unduh dari Playstore ataupun App Store.

Oke, rasanya cukup di sini dulu cerita soal SELOG Express perusahaan logistik yang punya layanan sangat memanjakan konsumennya. Cobain yuk!








Nimas Achsani
Nimas Achsani Parenting, pernikahan, finansial dan gaya hidup

Post a Comment for " Selog Express : Perusahaan Logistik dan Transportasi Terpercaya"