Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pilihan Villa Murah di Puncak, Rate Harga Rp 100 Ribuan Sampai Rp 300 Ribuan

Jalan-jalan ke Puncak, Bogor saat akhir pekan merupakan hal menyenangkan dilakukan. Terutama bagi masyarakat Ibu Kota yang penuh sesak dengan berbagai hal. Dari kemacetan sampai dengan himpitan pekerjaan, Puncak jadi solusi refreshing yang tepat. Cuacanya nyaman, spot wisata banyak, pilihan villa juga bervariasi.

Villa memang jadi akomodasi favorit di Puncak, baik yang liburan sendiri atau bareng rombongan. Hampir di setiap sudut Puncak ada villa yang ditawarkan. Fasilitasnya juga begitu beragam, harganya juga bervariasi. Inilah deretan villa murah di Puncak yang bisa dipesan.

villa murah di puncak

Liburan Low Budget? Villa Murah di Puncak Solusinya

Villa Insani Cisarua

Villa satu ini sudah berdiri sejak tahun 2000 dan mengusung konsep penginapan Islami. Suasana yang ditawarkan asri, cocok sekali bagi kamu yang mencari tempat refreshing pikiran. Tipe penginapan di sini ada villa dan hotel. Untuk villanya sendiri, ada Villa A & B, serta Villa C, Villa D1 & D2.

Tipe Villa A & B menawarkan 3 kamar dengan fasilitas seperti halnya dapur, TV, dispenser, kulkas, dan air panas. Fasilitas umumnya seperti gedung serbaguna, kolam renang, hall indoor, ruang rapat, dan lapangan sepak bola. Alamatnya berada di Jl. Cikondom, No. 29, Kopo, Cisarua, Bogor. Harga sewa per malamnya, mulai Rp300 ribu.

Masada Village Resort

Masada Village Resort juga ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Per malamnya, dipatok mulai dari Rp300 ribuan saja. Meski begitu, fasilitas di sini juga sudah cukup lengkap. Misalnya saja kolam renang, lapangan basket, tempat futsal, serta ditawarkan panorama gunung yang asri.

Tipe villa juga beragam, bisa disesuaikan dengan jumlah rombongan yang ikut. Bagi yang ingin glamping, tempat ini juga menyediakan pilihannya. Alamatnya berada di Jl. Ciburial, Tugu Utara, Cisarua, Bogor. Cocok banget bagi kamu yang cari tempat sejuk dengan panorama alam memukau.

Villa Sharon Puncak

Alternatif akomodasi murah di Puncak lainnya adalah villa Sharon. Di sini tersedia rumah dua tingkat dengan 3 kamar tidur. Kapasitas orang yang bisa menginap di sini sampai 12 orang. Fasilitasnya juga memadai, ada kolam renang, Wifi, dapur yang lengkap, kamar mandi dengan pemanas, keamanan 24 jam, dan lain-lain.

Akses tempat ini sangat mudah karena dekat dengan jalan. Selain itu, juga dekat dengan beberapa tempat wisata. Alamatnya berada di Jl. Hanjawar No. 5-6, Sukanagalih, Cimacan, Pacet, Puncak-Cianjur. Dekat dengan Little Venice, Kebun Raya Cibodas, dan lain-lain. Sewa villa per malamnya, mulai dari Rp600 ribuan.

Traveloka Duar Duar Kembar 9.9

Supaya liburan jadi praktis, kamu bisa pesan villa ini di Traveloka. Harganya juga bisa jauh lebih murah dengan promo Traveloka Duar Duar Kembar 9.9. Jika menggunakan promosi itu, kamu bisa berkesempatan dapatkan diskon yang besarnya sampai 70%, ditambah lagi dengan kupon istimewa sampai Rp999,9999.

Periode Traveloka Duar Duar Kembar 9.9 ini terbatas sampai tanggal 9 September 2022. Jadi sebelum kehabisan, segera pesan villa yang diinginkan. Jika ingin harganya lebih murah lagi, jangan ragu membayar dengan Traveloka PayLater. Jika belum punya, segera daftar karena prosesnya mudah.

Villa Tunas Mutiara Alam

Villa murah, nyaman, dan homey lainnya yang bisa dipesan di Puncak adalah Tunas Mutiara Alam. Tempatnya juga bersih ditambah dengan fasilitas yang lengkap. Pemandangan yang ditawarkan juga mantap, kamu pasti ingin kembali ke sini setelah menginap. Beberapa contoh fasilitasnya adalah koma renang, dapuur, free Wifi, lapangan basket dan lain-lain.

Villa di sini ada yang kamar 1, 2, sampai dengan 4. Lokasi villa ini berada di Warung Kaleng, Jl. Sindang Subuh No. 31, Tugu Selatan, Cisarua, Bogor. Harga sewa per malamnya, mulai dari Rp200 ribuan. Sudah bisa menginap dengan nyaman bersama keluarga kecil.

traveloka villa puncak

Aries Biru Hotel dan Villa

Bagi kamu yang kerap menghabiskan waktu ke Puncak, pasti sudah tidak asing dengan villa satu ini. Akomodasi murah meriah, pilihan kamarnya banyak, dengan fasilitas yang cukup memadai. Di sini ada kamar untuk dua rang sampai dengan tipe villa rombongan. Beberapa tipe kamarnya ada Saung, Standard, Superior, Deluxe, Executive, sampai Bungalows 4 Bedrooms.

Fasilitasnya antara lain, kolam renang, ruang keluarga, kafe, jaringan wifi, area bermain anak, mini zoo, dan lain sebagainya. Lokasinya berada di Jl. Hankam, Puncak Bogor, KM 82, Jogjogan, Cisarua. Tempatnya dekat dengan Taman Safari dan Curug Cilember. Hanya perlu beberapa menit berkendara. Harga sewanya, mulai dari Rp150 ribuan.

Itulah deretan villa murah di Puncak yang bisa kamu pesan secara online atau offline. Jika pesan secara online, pilihlah online travel agent (OTA) terpercaya seperti Traveloka. Pilihan villanya banyak, harganya murah, dan banyak sekali promo yang ditawarkan. Yuk pesan akomodasi impianmu sekarang juga di Traveloka!
Nimas Achsani
Nimas Achsani Parenting, pernikahan, finansial dan gaya hidup

21 comments for "Pilihan Villa Murah di Puncak, Rate Harga Rp 100 Ribuan Sampai Rp 300 Ribuan"

hani September 9, 2022 at 3:45 PM Delete Comment
Kangen iih ke Puncak, ke suasana gunung, seger banget. Sekalian ke Taman Safari kalik ya. Sejak ada toll, kalau ke Jakarta lempeng aja, ga mampir-mampir.
Putu Felisia September 9, 2022 at 6:48 PM Delete Comment
Ngomongin Puncak Bogor saya jadi ingat sinetron Bella Vista dulu (ketahuan umur deh, hahaha). Cuma kayaknya saya kurang cocok ke Puncak deh. Realita sama bayangan cukup jauh. Ternyata Puncak padat permukiman penduduk.
Antung apriana September 10, 2022 at 5:07 AM Delete Comment
wah vilanya bagus dan harganya terjangkau ya. saya belum pernah ke puncak nih biasanya kalau ke Puncak itu kegiatannya apa aja ya, mbak?
Taumy September 10, 2022 at 7:13 AM Delete Comment
Semakin inovatif nih Traveloka. Dulunya cuma bisa pesan hotel dan tiket pesawat saja. Sekarang villa dan apartemen juga sudah bisa. Lifestyle app banget
Yonal Regen September 10, 2022 at 9:12 AM Delete Comment
Udah lama banget belum ke puncak lagi, terakhir ke Taman Matahari, muter berangkat dari arah Sukabumi, pulang kewat Cianjur. Sengaja muter buat nikmatin udara segar puncak dengan pemandangan kebun teh-nya.
Kalau yang dari luar kota, keberadaan puncak sangat membantu untuk akomodasi dalam menikmati wilayah puncak full time, apalagi kalau malam-malam dingin, banyak juga yang jualan jagung rebus hangat tuh. Mantap
Narasi Nia September 10, 2022 at 2:56 PM Delete Comment
Vila adalah kunci staycation bahagia dan nyaman ya kak. Selain vibesnya pasti istimewa, pemandangan dan fasilitas yang di dapat pun dijamin luar biasa
Ayu Natih Widhiarini - natih.net September 10, 2022 at 9:14 PM Delete Comment
aku pernah ke puncak sekali, tapi nginep di villa temen. Lumayan banyak ada akomodasi penginapan disana yaa, jadi pengen kesana lagi, tapi lumayan jauh dari kotanya, sering macet
Eko Prasetyo September 10, 2022 at 10:37 PM Delete Comment
Bisa jadi refrensi klu mau ke puncak lagi kak, trimakasih tuk infonya.
Yuni Handono September 11, 2022 at 5:23 AM Delete Comment
Terimakasih rekomendasinya kak. Beberapa kali lewat Puncak tapi bingung saat ingin mencari penginapan. Ternyata banyak ya penginapan yang low budget tapi fasilitasnya bagus. Bisa deh dicoba nanti.
Gusti yeni September 11, 2022 at 7:02 AM Delete Comment
Traveloka terbaikk aplikasi langganan saya sejak dulu kala, banyak dapat promo murah dr aplikasi si burung biru ini
YSalma September 11, 2022 at 10:58 AM Delete Comment
Doh, jadi pengen nginap di puncak di villa dari promo Traveloka ini.
Low budget tapi fasilitas villanya lengkap, tinggal pilih view yang memanjakan mata.
Marita Ningtyas September 11, 2022 at 12:45 PM Delete Comment
Aku belum pernah ke Puncak nih. Kapan-kapan kalau ada rezeki bisa ke sana, bisa jadi referensi menginap nih.
Fenni Bungsu September 11, 2022 at 1:06 PM Delete Comment
Nah pesan vila secara online ini jadinya bikin simple sih karena gak perlu datang ke lokasi buat pesennya.
Jadi membuat praktis juga
Lita Lestianti September 11, 2022 at 2:19 PM Delete Comment
Itu yang harganya kurang dari 300ribu apa per kamar atau per rumah ya mbak? Ky penginapan/hotel gitu? Soalnya di yogya atau di Batu, Malang villa rata2 di atas 700rb utk 1 rumah tergantung fasilitas.. kalo biayanya itunper rumah 300rb ya murah banget
Okti Li September 11, 2022 at 8:31 PM Delete Comment
Vilanya rekomendasi banget ya. Murah tetapi nyaman dan bersih.
Kalau ada teman atau kerabat tanya bisa dengan mudah ngasih rekomendasi vila vila tersebut nih
wulan September 11, 2022 at 8:55 PM Delete Comment
huwaaa ini harga villa nya terjangkau banget yaaa, mulai dari seratusan ribu aja, cocok nih klo mau liburan keluarga
Tukang Jalan Jajan September 11, 2022 at 9:32 PM Delete Comment
Banyak banget pilihan villa yang nyaman dan asik buat staycation. Tinggal dipilih mana yang sesuai kebutuhan dan pastinya untuk pemesanan yang paling mudah ya lewat traveloka. Pembayaran juga aman
Dee_Arif September 11, 2022 at 9:40 PM Delete Comment
Wah, lumayan murah ini ya
Bisa liburan ke puncak dengan villa yang nyaman gini
umimami September 11, 2022 at 10:16 PM Delete Comment
puncak itu sampai sekarang tetep jadi kawasan wisata untuk ngadem dapat udara segar, makin nyaman menginap dengan cari villa di traveloka
Witri Prasetyo Aji September 11, 2022 at 11:37 PM Delete Comment
Kupikir sewa villa di puncak itu harganya lumayan, ternyata ada juga ya yang terjangkau. Fasilitas juga lumayan lengkap.
Fera Marentika September 12, 2022 at 12:49 AM Delete Comment
waah vila di puncak, udah lamaaa bgt kaya nya ga ke sana. pengen juga deh weekend di sana. tapi september ini ga ada tanggal merah sepertinya ya, hihihi..