Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peran Reseller Skincare dalam Tingkatkan Brand Awareness?

Apakah reseller skincare termasuk dalam langkah-langkah meningkatkan brand awareness? Sebelum terjawab, mari kita berbincang sedikit tentang kesadaran terhadap merek skincare.

Brand awareness atau kesadaran terhadap merek adalah kondisi di mana masyarakat bisa mengenali produk kita dengan mudah, bahkan tidak asing dengannya. Lalu, apakah brand awareness ini penting?

Secara sederhana, bukankah kita akan membeli produk (khususnya skincare) yang sudah pernah dipakai atau paling tidak sudah mengenalnya? Nah, inilah pentingnya sebuah kesadaran terhadap merek ini.

Saat ini, banyak sekali merek-merek skincare yang bermunculan di pasar. Lalu, bagaimana jika ternyata merek skincare kita kurang dikenal bahkan tidak dikenal oleh masyarakat? Bisakah dibayangkan?

Itulah mengapa, meningkatkan kesadaran terhadap merek skincare ini adalah PR sebagian besar perusahaan.

reseller skincare


Cara Meningkatkan Brand Awareness Produk Skincare

Siapkan Identitas Produk

Hal-hal yang terkait dengan identitas produk yang bisa teman-teman siapkan, seperti logo produk, tagline dan nama produk.

Jika memang memiliki kendala di masalah grafis, saat ini sudah banyak penyedia jasa yang menawarkan jasa ini. Mengingat ketiga hal di atas ini harus memiliki ciri khusus, jadi memang tidak salahnya mempercayakan pada ahlinya.

Buat Rencana Marketing

Kemudian teman-teman juga bisa membuat rencana marketing, apakah akan menggunakan agensi khusus atau secara langsung bekerja sama dengan influencer.

Keduanya memiliki strategi yang berbeda. Mulai dari membuat serangkaian kegiatan kampanye hingga menjaring calon konsumen dari media sosialnya.

Manfaatkan Jaringan Media Sosial

Teman-teman juga bisa mengoptimalkan media sosial perusahaan untuk meningkatkan engagement terhadap produk skincare tersebut. Tentu ini butuh pengetahuan khusus, mengingat setiap media sosial memiliki algoritma yang berbeda.

Bergabung dalam Pameran

Nah, cara lain yang juga bisa teman-teman lakukan adalah dengan bergabung dalam sebuah event atau pameran. Biaya yang digunakan untuk kegiatan ini memang kadang sedikit lebih besar dari budget yang dianggarkan.

Namun, mengingat tujuan kita adalah untuk meningkatkan brand awareness pada masyarakat, maka tidak ada salahnya mencoba. Bukankah itu juga kesempatan yang bagus, karena bisa berkomunikasi secara langsung dengan para pengunjung?

platform reseller dan dropshiper

Peran Masif Reseller Skincare untuk Tingkatkan Kesadaran Merek

Hal lain yang mungkin belum kita sadari adalah keberadaan para reseller skincare ini pada kegiatan peningkatan brand awareness. Mengapa?

Untuk produk-produk kecantikan, secara umum akan mudah kita dapatkan di toko-toko kosmetik maupun supermarket. Namun, bagaimana dengan masyarakat yang memiliki keterbatasan mobilitas? Bukankah sulit untuk menjangkau produk kita?

Di sinilah peran reseller skincare ini. Mereka yang tersebar di seluruh penjuru negeri akan membantu pemasaran produk kecantikan kita secara masif. Dengan demikian, jangkauan pasar kita juga lebih luas.

Namun, salah satu kendala yang dihadapi para reseller ini adalah kurangnya akses untuk mendapatkan produk hingga mahalnya biaya untuk membeli barang tersebut.

Salah satu platform yang menjawab kebutuhan reseller skincare ini adalah RAENA. RAENA sendiri merupakan platform khusus untuk para reseller dan dropshiper pada produk-produk kecantikan.

Salah keuntungan dari RAENA ini adalah banyaknya pilihan produk kecantikan, mulai dari hair care hingga body care. Tentu saja, beragam brand ternama ada di sana. Bahkan, ada lebih dari 250 brand yang memiliki harga ramah kantong.

keuntungan bergabung di RAENA Beauty

Tidak ada biaya admin yang dikenakan dan modal tertentu yang diperlukan. Dengan demikian, menjadi reseller ataupun dropshiper semakin lebih mudah.

Apa yang diberikan oleh RAENA sendiri, merupakan dukungan untuk semua orang yang ingin memulai usaha. Tentu kita tahu, bahwa pemerintah sendiri juga sangat aktif mengkampanyekan kegiatan UMKM ini.

Mudahnya akses dan transaksi, menjadikan reseller skincare atau dropshiper juga mudah dalam mendapatkan produk. Keberadaan RAENA sendiri, tidak hanya menguntungkan pihak perusahaan skincare, tapi juga para beautypreneur di mana saja.

Jadi tunggu apa lagi, nih? Yuk gunakan RAENA untuk mulai bisnis reseller skincare dari rumah! Selain mendapatkan rupiah, kita juga ikut menjadi bagian dari suksesnya branding skincarr, loh!
Nimas Achsani
Nimas Achsani Parenting, pernikahan, finansial dan gaya hidup

96 comments for "Peran Reseller Skincare dalam Tingkatkan Brand Awareness?"

Ainun August 23, 2022 at 12:34 AM Delete Comment
sekarang kalau mau belajar buka usaha secara pelan-pelan dulu bisa melalui Raena ya, karena semua kebutuhan skincare ada di satu platform ini. Dan kalau join sama Raena, otomatis kebutuhan untuk promosi juga makin mudah ya
Bambang Irwanto August 23, 2022 at 6:15 AM Delete Comment
Sekarang semakin terbuka peluang untuk menjadi beautypreneur ya, Mbak. Bersama RAENA, semuanya dipermudah. ada 1000+ produk dari 250+ brand terkenal. Jadi bisnis rumahan yang keren, termasuk untuk kalangan anak muda.
Ayu Natih Widhiarini August 23, 2022 at 7:39 AM Delete Comment
RAENA ini gak asing di telinga saya, setelah baca artikel ini jadi inget RAENA itu platform reseller skincare yaaa..
Okti Li August 23, 2022 at 8:44 AM Delete Comment
Peran reseller di perkampungan seperti tempat tinggal saya ini sangat banyak manfaatnya. Secara ke kota jauh, mau beli online kan ga bisa sembarang mencoba atau tanya-tanya. Kalau ada reseller kan makin mudah dalam meyakini suatu produk cocok enggak dengan kita
ginanelwan August 23, 2022 at 9:00 AM Delete Comment
Menjadi bagian Raena dapat memiliki harga yang kompetitif, cocok buat reseller pemula nih.
Yuni Handono August 23, 2022 at 2:21 PM Delete Comment
Menarik sekali mbak...berkat platform RAENA ini menguntungkan kedua belah pihak ya, baik penjual atau reseller maupun pembeli itu sendiri. Bahkan kita pun berpeluang mengembangkan usaha di bidang skincare melalui platform ini ya.
Han August 23, 2022 at 5:01 PM Delete Comment
Emang reseller tuh menurutku membantu banget, baik untuk agennya juga untuk resellernya sendiri. Gapake modal lagi, auto cuz dah
Lita Lestianti August 23, 2022 at 7:35 PM Delete Comment
Tinggal pinter2nya kita yang promosi gencar yaaa.. ga perlu bingung nyari stok barang yang mau dijual..
Nunung Yuni Anggraeni August 23, 2022 at 7:45 PM Delete Comment
Aku baru dengar RAENA ini. Kayaknya bagus juga ya buat bisnis pemula untuk menjadi reseller. Brand nya lengkap lagi. Apalagi Kalau kosmetik pasti selalu laku. Soalnya kebutuhan dasar wanita
Dee_Arif August 23, 2022 at 8:37 PM Delete Comment
Wah ini pas banget buat yang mau jadi beautypreneur ya mbak
Raena memang jadi peluang bagus
Nabilla DP August 23, 2022 at 10:26 PM Delete Comment
iya nih mba, jadi inget dulu pas aku masih baru2 memulai bisnis.. lumayan kesulitan pas harus beli produk senilai 3 juta dan nggak bisa diretur. huhu berasa kejebak dan sangat menyulitkann..
Hamimeha August 23, 2022 at 10:30 PM Delete Comment
RAENA bisa dijadikan salah satu lapanga pekerjaan degan modalnol rupiah ya mbak. aaplagi market skincare lumayan lho
Retno Kusumawardani August 23, 2022 at 11:06 PM Delete Comment
iya juga ya... keberadaan platfor, khusus reseller ini nggak cuma menguntungkan reseller atau dropshiper saja. Tapi brand juga diuntungkan karena awareness meningkat
lendyagassi August 24, 2022 at 12:12 AM Delete Comment
Menjadi reseller di RAENA ini akan sangat membantu sekali. Dari segi modal yang minim namun tetap memiliki usaha yang bisa diandalkan dalam mencari rejeki, khususnya yang hobi dengan skincare dan kosmetik.
Heizyi August 24, 2022 at 4:20 AM Delete Comment
Jadi reseller skincare itu banyak keuntungannya loh kalau dipikir-pikir. Bisa cobain produknya sekaligus tahu jenis kandungan atua merk skincare apa yang lagi hype untuk kebutihan diri sendiri
gemaulani August 24, 2022 at 5:56 AM Delete Comment
Wah asik banget nih kak ada reseller khusus produk-produk kecantikan ya. Jadinya auto fokus nih jualannya. Pilihan brand dan produknya juga lengkap dan aman ya di RAENA
Dee_Arif August 24, 2022 at 6:43 AM Delete Comment
RAENA ini sangat membantu ibu ibu untuk dapat cuan dari rumah ya mbak
Nengsi August 24, 2022 at 8:16 AM Delete Comment
Jadi lebih bagus mana kak? Memasarkan skincare yang memang udah terkenal merknya atau skincare yang kita harus menperkenalkan merknya ke masyarakat?
Ays tala August 24, 2022 at 8:19 AM Delete Comment
Aku kan bukan tipe orang yang pintar jualan, kira-kira ada pendampingan langsung gak ya dari Raena
Niwanda August 24, 2022 at 9:04 AM Delete Comment
Wah, Raena ini sampai dipercaya oleh banyak sekali brand, ya. Bukti bahwa memang platform terintegrasi begini memang membawa banyak manfaat yang bisa dirasakan langsung oleh brand, asal tentunya harus tepercaya dan kasih layanan yang baik.
dian farida August 24, 2022 at 4:05 PM Delete Comment
Keberadaan Raena menguntungkan banyak pihak ternyata ya. Termasuk reseller dan perusahaan atau brand. Gabung di Raena lumayan ya dapat untung
Diaz Bela August 24, 2022 at 9:12 PM Delete Comment
Salut banget sih sama Raena, as one of the biggest skincare platform in Indo yang bisa provide pebisnis terutama dalam bidang beauty. Aku udah punya akunnya tapi belum pernah coba order sih hehehe
Yuni Bint Saniro August 25, 2022 at 7:10 AM Delete Comment
Iya sih.Apalagi yang tinggal di pinggiran-pinggiran kota. yang kemana-mana aksesnya jauh. maka pilihannya beli ke reseller.
Yuni Handono August 25, 2022 at 8:02 AM Delete Comment
Bisnis skincare kini makin menjamur. Kalau strategi pemasaran tidak dijalankan dengan baik, bisa jadi skincare yang kita produksi tidak dilirik pelanggan, meski produk kita terbilang unggul dari segi bahan baku. Jadi penting banget faktor pendukung dalam penjualan tersebut, salah satunya reseller. Apalagi bagi yang tinggal jauh dari kota, pasti membutuhkan reseller untuk membeli skincare dan sebagainya.
Sandra Hamidah August 25, 2022 at 9:31 AM Delete Comment
Reseller skincare sekarang banyak banget apalagi Raena ini minim modal banget ya kak
Fatimah Aqila August 25, 2022 at 10:38 AM Delete Comment
Sekarang gampang ya kalau mau mulai usaha. Nggak perlu modal banyak yang penting niatnya dulu. Apalagi kalau udah ada RAENA ini, menurutku sih jadi gampang banget buat orang memulai usaha. Dan yang lebih menariknya lagi di RAENA sudah lengkap produknya. Kalau mau jualan tapi harus ambil di beberapa marketplace terkadang repot juga.
Lisa Lestari August 25, 2022 at 11:24 AM Delete Comment
Nggak ada syarat kah untukenjadi bagian Raena? Jadi pengen gabung. Setiap kali sliweran di medsos, baru sebatas kepo.
Mita Oktavia August 25, 2022 at 12:13 PM Delete Comment
Platform yang terpercaya yang memudahkan untuk kita menjadu reseller skincare satu ini bikin pengin coba. Apalagi buat belajar usaha dengan minim modal. Apalagi banyak juga keuntungan yang ditawarkan juga bikin makin pengin cobain
Lintang August 25, 2022 at 1:23 PM Delete Comment
Baru tau RAENA ini, kayanya enak banget yah. Cocok buat ibu rumah tangga yang mau jadi reseller, soalnya banyak banget brand kecantikan yang dijual. Bisa sekalian belajar bisnis online. Apalagi juga dapat pelatihan gratis.
Han August 25, 2022 at 3:32 PM Delete Comment
Tinggal download aplikasinya aja trus ikuti instruksinya kayaknya sih gitu mba hihi.. aku jg pengen gabung nih
Fenni Bungsu August 25, 2022 at 5:15 PM Delete Comment
Berbisnis RAENA ini mengasikkan ya, karena bisa mendukung untuk lebih maju dalam usaha, apalagi buat pemula.
Tatiek Purwanti August 25, 2022 at 6:04 PM Delete Comment
Wah jadi nambah wawasan tentang brand awareness, nih. Reseller punya peran penting dalam hal ini, ya. Bagus juga nih ada RAENA. Saya baru tau dan jadi kepo. Boleh nih saya sarankan pada kerabat yang suka jadi reseller. Kalo syaratnya mudah seperti itu, sepertinya dia bakal tertarik
Nurrahmah Widyawati August 25, 2022 at 6:47 PM Delete Comment
Wah RAENA ini emang bantu banget buat yang pingin jadi beautypreneur via program reseller gitu. Udah gitu syaratnya gampang bgt! cuan deh ^^
Arai Amelya August 25, 2022 at 7:08 PM Delete Comment
Karena aku kepo, aku jadi cari banyak info soal RAENA sih kak. Meluncur ke platformnya dan ternyata banyaaak banget program menarik buat reseller dan dropshipper yah, rekomendid lah
Dee_Arif August 25, 2022 at 8:14 PM Delete Comment
Syarat untuk menjadi mitra RAENA ini mudah ya
Bisa dimanfaatkan oleh beautypreneur untuk mendapatkan cuan
wulan August 25, 2022 at 8:56 PM Delete Comment
reseller tuh auto jadi pengiklan brand juga yaa, jadi ya sekalian nih ajang promosi dan brand awareness nya jalan. Praktis banget ya kalau jadi reseller di raena, ga perlu biaya admin dan banyak keuntungan serta fasilitasnya nih
Hamimeha August 25, 2022 at 9:30 PM Delete Comment
Bisa jadi memenuhi kebutuhan dan peluang bagi teman2 khususnya para ibu yang di rumah ya mbak
atiq - catatanatiqoh August 25, 2022 at 9:47 PM Delete Comment
lumayan jg ya bisa gabung jadi reseller gini gak bnyak effort tapi menguntungkan :)
Retno Kusumawardani August 25, 2022 at 9:53 PM Delete Comment
Raena cocok nih buat siapa saja yang ingin memulai bisnis dari awal dengan atau tanpa modal. Asalkan mau berusaha pasti ada jalan. Apalagi di Raena sangat menjanjikan ya, semakin banyak penjualan marginnya juga semakin besar...
wiwid nurwidayati August 25, 2022 at 10:52 PM Delete Comment
Aplikasi Raena ini ternyata membantu banget siappun yang ingin memulai usaha dengan menjadi reseller ya. Minim modal lagi, Sangat membantu sekali
lendyagassi August 25, 2022 at 10:53 PM Delete Comment
Semakin mengenal skincare, semakin mengenal banyak brand dengan beraneka ragam kelebihan dan kekurangannya. Yang pasti kudu banget mengenal kondisi kulit agar bisa menggunakan brand yang sesuai kebutuhan. Pas banget dengan adanya Raena Beauty.
Dari yang mencintai skincare, bisa saling berbagi kebahagiaan dengan mendapat penghasilan dari skincare yang bermutu.
Rahmah 'Suka Nulis' Chemist August 26, 2022 at 6:05 AM Delete Comment
Saya dulu mau jadi reseller skincare cuma alasan saya mundur karena enggak cantik, haha
Padahal yang penting kulit sehat dan mulus sebenarnya sudah bisa menjual...
Ayu Natih Widhiarini August 26, 2022 at 8:08 AM Delete Comment
RAENA ini luar biasa yaa, platform reseller skincare yang bisa dijangkau oleh semua kalangan yg mau berbisnis skincare tapi gak punya banyak modal dan produk.
Arni August 26, 2022 at 11:02 AM Delete Comment
Kemudahan akses dan transaksi sangatlah penting saat menjadi reseller
Karena ini akan terkait dengan ditribusi ke konsumen pada akhirnya
Bersyukur Raena mengutamakan dua hal ini ya
Blogger Surabaya August 26, 2022 at 1:33 PM Delete Comment
Sekarang emang perlu ya punya bisnis sampingan itu. Salah satunya ya bisnis skincare ini. Jadi reseller itu ga perlu ribet sih ya mbak, karena sudah tersistem gitu penjualannya
Muyassaroh August 26, 2022 at 5:21 PM Delete Comment
Keren, ya, Mbak ada Raena. Sangat membantu orang-orang yang mau mulai usaha produk kecantikan gitu. Apalagi nggak butuh biaya admin, juga. Cocok nih buat ibu-ibu yang mau bisnis skincare :)
Lia Yuliani August 27, 2022 at 9:38 AM Delete Comment
Platform seperti RAENA ini membantu untuk memulai bisnis sendiri. Menjadi reseller adalah pilihan yang tepat, bisa jadi peluang buat para IRT yang ingin berbisnis dan punya tambahan penghasilan sendiri
Indra DP August 27, 2022 at 2:53 PM Delete Comment
RAENA ini sangat cocok bagi yang ingin terjun ke dunia beautypreneur. Dan tentunya RAENA ini sangat direkomendasikan karena prosedur bergabungnya juga gak ribet.
Apura August 28, 2022 at 3:12 PM Delete Comment
Kalau jadi reseller skincare dengan berbagai brand menggunakan Raena ini pasti lebih mudah ya. Cukup di satu platform saja. Menguntungkan bagi brand dan resellernya
Dyah happydyah[dot]com August 28, 2022 at 9:05 PM Delete Comment
Jadi reseller Raena sepertinya dimudahkan. Free biaya admin sehingga tidak memberatkan reseller dan dropshipper
Blog Guru Supadilah August 29, 2022 at 4:48 AM Delete Comment
Banyak benefit-nya untuk reseller RAENA. Apalagi syaratnya cukup mudah. Potensial banget nih untuk kita
Allamandawi August 29, 2022 at 5:47 AM Delete Comment
Saya baru tau kalau ada platform kayak RAENA yang khusus buat reseller skincare, bisa jd inspirasi jualan nih
Lia Siregar August 31, 2022 at 8:09 AM Delete Comment
Mbak, klo mau gabung ke raena sebagai penjual gimana? Biayanya berapa?
Masruhin Bagus August 31, 2022 at 8:51 AM Delete Comment
menjadi reseller melalui raena, memudahkan orang yang akan menjadi reseller untuk prodek tertentu. bagi pemilik usaha juga semakin cepat dan mudah dalam pengembangan usaha melalui reseller
hani August 31, 2022 at 10:40 AM Delete Comment
Enak ya segalanya sekarang ada aplikasinya. RAENA memudahkan buat yang baru belajar untuk reseller ya...Menurutku ya penting banget kita punya kesadaran brand. Supaya nanti menawarkan produk ke konsumen udah lancar jaya deh...
@atanasia_rian August 31, 2022 at 11:53 AM Delete Comment
enak banget sekarang ya buat jadi reseler, bisa mendapatkan cuan untuk orang. Apalagi kaya RAENA ini bisa semakin mengangkat brand awarness, khan masyarakat makin yakin
Bunda Saladin August 31, 2022 at 3:47 PM Delete Comment
Wah asyik ya jadi reseller RAENA karena tidak ada minimum pembelian. Bagi yang ingin berbisnis di bidang beauty tapi modalnya cekak, gak takut lagi. Apalagi jenis produknya juga banyak.
Munasyaroh Fadhilah August 31, 2022 at 9:19 PM Delete Comment
Mak-mak di desa saya pasti bakalan kepincut nih kalau saya kasih link reseller skincare ini. Secara banyak dari mereka yg udah jualan online
YSalma September 1, 2022 at 9:05 AM Delete Comment
Yang hobi skincare dan ingin mempunyai bisnisnya, bisa banget memulainya jadi reseller skincare melalui RAENA ini. Gak harus ngeluarin modal, tapi dapat produk terpercaya yang pasti bikin senang yg pesan.
Dee_Arif September 1, 2022 at 5:27 PM Delete Comment
Nah iya, ini bisa jadi peluang usaha yang bisa dimanfaatkan ya kak
Bisa datangkan cuan
Fenni Bungsu September 1, 2022 at 6:16 PM Delete Comment
Peluang besar ya kak.
Apalagi untuk pemula yang ingin terjun ke dunia usaha, tentunya ini sangat membantu
Marita Ningtyas September 1, 2022 at 6:58 PM Delete Comment
Wah, asyik nih. Nggak cuma jadi pemakai tapi bisa jadi penjual juga yaa... cuzz bikin akun di Raena aaah.
Arai Amelya September 1, 2022 at 7:30 PM Delete Comment
cocok banget sama kamu, L. Kalau udah promote skincare aku jadi teracuni, yuk bareng2 gabung RAENA
Ayu Natih Widhiarini - natih.net September 1, 2022 at 7:58 PM Delete Comment
Setuju mba, saya akhirnya jug kepoin lebih lanjut tentang Raena ini
Didik Purwanto September 1, 2022 at 8:03 PM Delete Comment
Enak banget ya kak ngga perlu ada biaya admin dan modal tertentu yg hrs disiapkan. Kalo mau jadi reseller, kita ga berat. Cocok nih buat usaha sampingan ibu rumah tangga.
wulan September 1, 2022 at 8:41 PM Delete Comment
betul banget ya kak, bisa juga nih belajar bisnis bareng Raena jadinya
Gina September 1, 2022 at 8:56 PM Delete Comment
wah bagus juga ya ada platform khusus reseller skincare yang memang sekarang animo pembelinya lagi bagus banget nih, apalagi brand lokal juga sekarang banyak yang bagus
Okti Li September 1, 2022 at 9:00 PM Delete Comment
Betul. Bisa jadi sekaligus sebagai usaha sampingan gitu ya. Apalagi kalau yg hobi rias gitu, kaya owner salon, bisa untungnya double ya...
lendyagassi September 1, 2022 at 10:47 PM Delete Comment
Jadi ingat kalau membuka usaha kudu punya modal dulu.
Kalau di RAENA Beauty, modalnya hanya tekad karena semua produknya sudah tersedia lengkap dan bisa menggunakan sistem dropship.
Wiwid Nurwidayati September 2, 2022 at 8:01 AM Delete Comment
Bener banget nih mas. Raena membantu kita jadi beautypreneur dengan mudah. Terutama ibu ibu yang ingin tetap mendapatkan penghasilan dari rumah
Saraah Megha September 2, 2022 at 10:06 AM Delete Comment
Ini itu kayak platform tapi khusus produk kecantikan gitu ya mbak?
Marita S Ningtyas September 2, 2022 at 5:00 PM Delete Comment
Iyess mbak. Asyik yaa...aku jadi pengen jualan skincare nih. Kan mayan labanya buat beli skincare buat diri sendiri, wkwk.
Farida Pane September 2, 2022 at 5:20 PM Delete Comment
Pastinya dengan bantuan para reseller, customer juga jadi kenal dan ingat sebuah brand skincare ya. Boleh dicoba nih gabung Raena
Retno Kusumawardani September 2, 2022 at 7:27 PM Delete Comment
Raena ini solusi bagi yang ingin memulai usaha tapi bingung mau mengawalinya....
Yuni Handono September 4, 2022 at 12:54 AM Delete Comment
Setuju banget, ini memang bukti adanya simbiosis mutualisme dalam dunia bisnis. RAENA menjadi platform terbaik dalam bisnis skincare karena berbagai produk skincare ditawarkan disini.
Yustrini September 4, 2022 at 2:22 AM Delete Comment
Boleh ditengok dulu aplikasi Raena ini. Pas buat yang mau bisnis tapi ga tau gimana caranya..
Fenni Bungsu September 4, 2022 at 12:01 PM Delete Comment
Peluangnya okeh banget ya kak bareng RAENA.
Dan ini bisa dimanfaatkan bagi yang ingin terjun berbisnis
YSalma September 4, 2022 at 12:04 PM Delete Comment
Tos kita mba. Apalagi skincare dan makeup itu sudah seperti kebutuhan bagi seorang perempuan ya. Bisnis yg tidak hanya mengisi kantung tapi juga membuat muka terawat.
Tukang Jalan Jajan September 4, 2022 at 1:56 PM Delete Comment
Raena ini beneran memberikan kesempatan buat daet cuan dengan jadi reseller skin care ya kak. Aplikasi yang penggunaannya mudah dan kita dibantu sampai bisa. beneran kece
Fadmala A September 4, 2022 at 5:40 PM Delete Comment
Dengan banyaknya brand yg gabung pasti mudah jg ya untuk gabung resellernya.. Daftarnya pun juga gampang banget, apalagi produk kecantikan banyak peminatnya jg nih..
Putu Felisia September 4, 2022 at 6:28 PM Delete Comment
Buat saya sih skincare apalagi yang basic cukup wajib ya. Jadi saya senang banget ada aplikasi yang bisa meningkatkan awareness pentingnya skincare.
Ranggi's Travel Story September 4, 2022 at 7:45 PM Delete Comment
RAENa cocok untuk yang mau mendapatkan penghasilan tambahan tanpa modal. Dengan cara menjadi reseller cukup aktif mencoba menawarkan produk. (Gusti yeni)
Nathalia DP September 4, 2022 at 10:34 PM Delete Comment
Ternyata reseller juga berperan untuk meningkatkan brand awareness ya, bukan cuma untuk meningkatkan penjualan aja...
Diah Alsa September 4, 2022 at 10:45 PM Delete Comment
benar nih Mbak, harus ada brand awareness ya, secara gak semua orang melek dengan brand-brand skincare (termasuk saya nih yang kudet, tahunya mah yang sering wara-wiri di sosmed atau iklan aja, atau yaaa yang sering digunakan sih), saya salah satu yang kalau udah suka ama 1 merk sih ya itu aja terus jarang banget ganti hihih.
RAENA ini lengkap banget ya, secara bisa menjangkau 250 brand gitu, mantab banget nih :)
lendyagassi September 4, 2022 at 11:04 PM Delete Comment
Sebelum memulai bisnis memang sebaiknya dipikirkan dengan baik pola bisnisnya itu sendiri yaa.. Dan besama Raena Beauty, semua sudah tersedia sehingga hanya menyediakan waktu untuk belajar dan menjalankan skema bisnisnya yang serba menguntungkan.
Lita Lestianti September 4, 2022 at 11:50 PM Delete Comment
Benar. Kebantu banget ya mba.. apalagi buat ibu yang banyak anak dan pemgen usaha ngga mungkin kulak ke pasar jd bisa pake ini
Anonymous September 5, 2022 at 1:04 AM Delete Comment
Raena beauty keren banget yah kak bisa bantu pelaku usaha juga dan menambah banyak ilmu nih
Enni Kurniasih September 5, 2022 at 5:37 AM Delete Comment
RAENA keren banget, bisa menjadi peluang bisnis baru bagi siapa saja. Khususnya para ibu yang geraknya terbatas.
Faradila Putri September 5, 2022 at 11:25 AM Delete Comment
Aku juga jualan nih pakai ini. Lumayan juga bisa jadi bisnis baru dan nambah pemasukan meskipun kita ada di rumah aja.
Afifah Haq September 5, 2022 at 3:27 PM Delete Comment
Aku sudah pernah coba pakai aplikasi RAENA ini, memang sangat cocok bahkan buat beautypreuner pemula, kaya saya, misalnya. Modalnya pun terbilang murah, bahkan bisa hanya modal internet saja.
Marita Ningtyas September 5, 2022 at 7:09 PM Delete Comment
Bener banget. Yuk mbak barengan gabung Raena, siapa tahu bisa nambah cuan buat jajan anak-anak hehe.
Richa Miskiyya September 7, 2022 at 9:41 AM Delete Comment
Cocok banget ya untuk para ibu rumah tangga yg ingin mulai bisnis
R Palupi September 7, 2022 at 10:39 AM Delete Comment
Iya mbak brand lokal lagi menggeliat banget. Nggak kalah ama skincare korea.
Amir September 19, 2022 at 7:28 AM Delete Comment
Brand awareness itu penting banget untuk marketing. Caranya pun beragam seperti di atas di ceritakan. Kalau misal kesulitas soal grafis atau desain, ada banyak tools grafis desain untuk edit logo atau kemasan. Misal freepik yang gratis. Atau Gimp juga gratis. Canva juga ada. Ada banyak cara pokoknya.
Arai Amelya September 28, 2022 at 5:04 AM Delete Comment
Bener kak, modelan yang mager di rumah macem aku ini kayaknya cocok juga belajar jadi dropshipper di RAENA hahaha
Wahyuindah October 1, 2022 at 3:54 PM Delete Comment
Bener juga ya. Reseller juga bantu meningkatkan kesadaran merek dan bantu penjualan langsung dari konsumen. Ikut pameran salah satunya. Raena bantu banget deh