Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

ASUS ZenFone 9 Siap Sapa Pasar Indonesia dengan Kecanggihannya

ASUS ZenFone 9 siap memanjakan kita semua dengan semua kecanggihannya. Pertama kali yang aku lihat dari ponsel ini adalah desainnya yang unik karena ada dua kamera belakang berdiameter cukup besar dan ukurannya yang tipis.

Namun siapa sangka, jika dibalik ukurannya yang mungil tersebut, ternyata ASUS ZenFone 9 ini mempunyai berbagai fitur baru yang segar dan menyenangkan.

Pertama, aku coba ulas dulu dari yang membuatku jatuh cinta pertama kali dengan gadget ini, ya. Kamera. Seperti yang bisa teman-teman lihat, jika ponsel ini menggunakan dual kamera belakang kamera depan yang kualitasnya juga pro grade!

asus zenfone 9

Sistem paling baru yang juga diusung oleh ASUS ZenFone 9 ini adalah teknologi 6 Axis Hybrid Gimbal Stabilization. Untuk teman-teman kreator pasti sudah tahu, bagaimana peran gimbal dalam pengambilan sebuah gambar yang berkualitas, bukan?

Keunggulan dari adanya teknologi 6 Axis ini adalah memungkinkan kita sebagai pengguna untuk mengambil video dengan stabil bahkan tetap aman meskipun hanya menggunakan satu tangan. Hmm, padahal paling sering kalau pegang kamera satu tangan yang ada justru tremor ya hahaha :D (ucapkan selamat tinggal pada video yang goyang, yuk)

Kelebihan lain dari teknologi ini adalah gambar yang kita ambil sehalus tangkapan para profesional hahaha :D

Nah, yuk lanjut ke bagian lain yang tak kalah pentingnya, yaitu tampilan atau visualnya. Layar pada ASUS ZenFone 9 ini menggunakan teknologi AMOLED dengan dukungan refresh rate hingga 120 Hz dan waktu respon 1ms saja! Wow wow, untuk para pekerja digital tentu perpindahan secepat dan sehalus ini tentu diidamkan banyak orang.

berapa ram asus zenfone 9

Tingkat kecerahan layar sendiri mencapai 800 nitz dengan peak maximum sebesar 1100 nitz! Jadi bisa kita bilang, ponsel ini memberikan dukungan pada penggunanya untuk bisa bekerja di manapun karena adanya kombinasi antara kecepatan transisi, warna yang kaya, kejernihan dan tentu saja kemampuannya beradaptasi di berbagai kondisi pencahayaan ruang.

Yes. Soal ketangguhan dapur pacu, teman-teman juga harus tahu, nih. ASUS ZenFone 9 ini memiliki LPDDR5 RAM sampai 16GB dan UFS3.1 storage. Pengguna wifi tentu akan sangat diuntungkan, karena gadget tipis ini sudah didukung teknologi dari WiFi 6E, ya. Jadi kerja bisa semakin sat set sat set karena koneksi yang stabil dan cepat bahkan di saat jam sibuk.



Mupeng nggak? Aku sih, mupeng banget ya :D
Kabar baiknya, ASUS ZenFone 9 ini akan mulai rilis di Indonesia pada tanggal 17 November besok! Yeeeeay. Siap-siap pantengin media sosial ASUS aja deh yaa 

Berhubung besok si mungkin anti ghosting ini sudah rilis, jadi bocoran tentangnya ku akhiri sampai sini aja ya. Tenang, karena nanti aku akan lanjutkan lagi ulasan tentang kecanggihan ASUS ZenFone 9 secepatnya

Sampai jumpa lagi yaaaa
Nimas Achsani
Nimas Achsani Parenting, pernikahan, finansial dan gaya hidup

Post a Comment for "ASUS ZenFone 9 Siap Sapa Pasar Indonesia dengan Kecanggihannya"