Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Skincare Murah Berkualitas Tak Bikin Dompet Jebol

Yuhuuu, siapa sih ya yang nggak tergiur dengan skincare murah berkualitas? Terlebih lagi buat ibu-ibu yang biasanya perhitungan banget sial budget skincare, ya kan?

Namun, memang di situlah uniknya para ibu, ya. Selalu punya cara memutar otak untuk memaksimalkan semuanya dengan hasil sebaik mungkin (hahaha), termasuk juga masalah skincare ini.

skincare murah berkualitas


Skincare murah bikin glowing tentulah jadi idaman banyak ibu. Karena seperti yang teman-teman tahu, harga bundling skincare di pasar sangat melambung tinggi bersama mimpi ….

Bayangkan saja, dalam satu paket skincare, biasanya terdiri lebih dari tiga jenis produk dengan varian volume yang juga berbeda. Tak jarang, satu produk lebih cepat habis dibanding produk yang lainnya.

Jika sudah begitu, mau tidak mau tetap harus membeli lagi (karena dibutuhkan). Itulah mengapa, ketika ada skincare murah berkualitas mengapa harus memilih yang mahal? Hahaha

Di bawah ini, ada beberapa produk skincare murah bikin glowing yang sangaaaat ramah kondisi dompet ibu-ibu sekalian :’)

Yuk kita cek bersama, ya!


9 Rekomendasi Skincare Murah Berkualitas

Whitelab

Skincare murah berkualitas yang pertama adalah Whitelab. Ada yang belum pernah pakai skincare satu ini?

Salah satu branding yang sangat kuat adalah kemasannya produknya yang didominasi warna putih (menurutku).

Untuk produk ini sendiri, aku paling suka facial wash. Setelah menggunakannya, kulit wajah memang terasa lebih ringan dan cerah, ya. Sedangkan untuk serumnya sendiri juga ringan ketika dipakai dan membantu banget mengatasi kulit berminyak.

Maklum, kadang kalau banyak kegiatan outdoor kulit wajah mendadak berminyak. Jadi, kombinasi face wash dan serumnya, menurutku juara sih.

Emina

Lalu yang kedua ada Emina. Salah satu skincare lokal dengan warna-warna yang sangat cantik dan kekinian, ya.

Produk-produk Emina, baik skincare maupun kosmetik dibanderol dengan harga yang sangaaaat terjangkau, ya. Bahkan harga face wash hanya 15 ribu! Karena harganya yang sangat murah ini, Emina juga banyak dikenal sebagai skincare anak sekolahan.

Jangankan anak sekolahan, aku ibu-ibu juga kepincut sama produknya Emina, apalagi lip tint mereka bagus-bagus banget.

Wardah

Yuhuu … Siapa yang nggak kenal Wardah? Wardah sendiri adalah skincare pertama yang aku pakai dan masih terus dipakai sampai sekarang. Produk pertama yang aku coba ketika masih SMA saat itu facial wash.

Lalu coba pembersih, pelembab dan lipstick jadi suka semua sama produk-produk Wardah hahaha. Harganya sendiri menurutku masih terjangkau untuk ibu-ibu yaa dan nilai plus lainnya adalah, produk ini gampang banget dicarinya.

Hampir di semua swalayan menyediakan produk-produk Wardah. Namun, memang harga di retail sedikit lebih mahal dibandingkan di official store, ya.

Scarlett

Scarlett adalah salah satu skincare murah berkualitas produk lokal yang banyak menyedot perhatian publik. Bahkan bisa dibilang, dia sukses menggaet hati pelanggan.

Harganya sendiri cukup terjangkau dibandingkan dengan ukuran kemasannya yang besar, ya. Selain itu, produk Skincare ini juga punya banyak sekali produk skincare.

Untuk Scarlett, produk yang paling aku suka adalah facial wash, serum, body wash dan body lotion mereka. Nah, banyak testimoni juga menyampaikan jika aroma Scarlett ini sangat kuat dan tahan lama. Memang benar, sih.

NPure

Adakah pengguna NPure di sini? NPure sendiri terkenal dengan kandungan bahan alaminya, ya. Produk-produk NPure ini juga cocok untuk berbagai jenis kulit karena tidak mengandung alkohol, SLS maupun praben.

Namun, untuk teman-teman yang punya kulit sensitif, tetap harus waspada ketika menggunakannya, ya. Perlu diperhatikan juga kandungan lain dalam tiap produknya.

Luxcrime

Bisa dibilang, Luxcrime salah satu yang cukup mahal di antara skincare murah bikin glowing ini :D

Namun, nggak ada salahnya kita bagi-bagi info, ya. Produk Luxcrime ini juga cukup lengkap, karena tersedia lip balm sampai pembersih. Untuk kemasaannya sendiri terlihat sangat minimalis dan elegan, juga.

Avoskin

Avoskin juga termasuk salah satu pendatang yang sukses di pasar skincare Indonesia. Skincare lokal ini menyediakan banyak pilihan produk untuk berbagai jenis kulit, mulai dari kulit berminyak hingga berjerawat.

Jadi sangat memudahkan kita memilih rangkaian skincare sesuai kebutuhan. Produk Avoskin yang banyak dicari adalah brightening dan hydrating.

Somethinc

Salah satu produk unggulan Somethinc adalah serumnya. Kenapa? Sebab serum Something ini tersedia untuk berbagai jenis kulit. Untuk hal ini, sebaiknya kita sudah mengetahui kebutuhan kulit ya, sebab semua serumnya memiliki kandungan yang sesuai dengan kondisi kulit.

Jangan salah, Somethinc juga salah satu produk lokal yang kualitasnya nggak kalah dibandingkan skincare produk luar.

Sariayu

Skincare murah berkualitas yang satu ini adalah pemain lama di industri kecantikan Indonesia. Adalah Sariayu.

Keberadaannya yang sudah puluhan tahun dengan beragam varian produk, rasanya sudah membuktikan bagaimana kualitasnya, kan. Keunggulan yang dimiliki Sariayu adalah penggunaan bahan alami untuk semua produk skincare miliknya.


Dari semua skincare murah berkualitas di atas, manakah yang menjadi favorit teman-teman? Kalau aku pribadi, nggak ada hahaha. Kenapa? Karena aku suka semuanya dan memakainya bergantian 😀

Meskipun demikian, aku memang jarang memakai skincare. Itulah kenapa, skincare di rumah lama habisnya hahaha.

Untuk skincare yang aku pakai saat ini adalah Wardah, sebelumnya memakai Whitelab dan Scarlet.

Nah, ganti skincare itu nggak masalah sebetulnya selama bahannya aman untuk kulit dan sesuai dengan kebutuhan kita. Jadi, memang nggak semua skincare itu cocok untuk kita meskipun harganya sama-sama murah atau bahkan lebih mahal, ya.

Kalau sudah ada yang cocok seperti itu, biasanya aku memang akan kembali menggunakannya meskipun tidak menutup kemungkinan menggunakan beberapa merek secara bersamaan hahaha.

Oke, rasanya sampai sini dulu ya informasiku tentang skincare murah berkualitas untuk teman-teman. Oh ya, hampir semua produk di atas adalah skincare lokal dan bisa didapatkan di marketplace kesayangan kita semuaaaa

Semoga kulitnya sehat-sehat semua yaa :)
Nimas Achsani
Nimas Achsani Parenting, pernikahan, finansial dan gaya hidup

Post a Comment for "Skincare Murah Berkualitas Tak Bikin Dompet Jebol"