Nimas

Jasa Backlink di Indonesia

jasa backlink di indonesia

Secara pribadi, jasa backlink merupakan suatu yang baru bagi saya, ya. Baru beberapa waktu terakhir ini mendalami dunia blogging secara lebih dan menyediakan waktu khusus untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut. Sebagai seorang yang menyebut dirinya blogger, tentu saja banyak hal yang juga harus diperhatikan, selain ritme menulis tentu saja.


Salah satu hal yang sangat dekat dengan kita -para blogger- ini adalah backlink. Mau bagaimana pun, ketika kita berharap mendapatkan pencapaian yang besar, seperti misalnya muncul pada halaman pertama mesin pencari atau mendapatkan tawaran pekerjaan, backlink bisa menjadi salah satu sebabnya sebab bisa menaikkan DA sebuah blog. Backlink sendiri merupakan pranala atau link kita terima dari website atau blog lain.

Karena keuntungan-keuntungan yang didapatkan dari backlink ini cukup menggiurkan bagi para pemilik website maupun blog, jadilah saat ini semakin marak penyedia jasa backlink ini. Namun, dalam memilih penyedia jasa ini juga tetap harus mempertimbangkan keamanan serta kredibilitas penyedia jasa.

Salah satunya adalah Mediabacklink.com. Mediabacklink merupakan sebuah perusahaan digital yang berperan sebagai wadah bagi para blogger dan penyedia iklan untuk mendapatkan keuntungan. Yang mana kemudian muncul istilah pembeli backlink dan penjual backlink pada situsnya. Sebagai pasar bagi penjual dan pembeli, tentu saja Mediabacklink tidak sembarangan dalam memilih website. Semua blogger yang hendak bergabung bersamanya, akan lebih dulu diseleksi, tentu saja ini untuk menjaga kredibilitasnya dan kualitas konten.

mediabacklink jasa backlink

Mediabacklink: Penyedia Jasa Backlink Yang Terpercaya

Sebagai penyedia jasa backlink, Mediabacklink memudahkan para blogger yang ingin bergabung bersamanya. Ketika tengah mendaftar, jangan lupa untuk memasukkan url blog dan niche blog kita. Karena inilah yang akan menjadi bahan iklan kita di website. Untuk blogger yang datanya sudah diseleksi, maka hanya perlu menunggu kiriman surel yang berisi task dan penjelasan lengkap mengenai tugasnya hanya bisa diakses, setelah blogger login terlebih dahulu.

Sedangkan untuk para pengiklan, Mediabacklink memberikan banyak sekali alternatif pilihan blog atau website, yang tentu saja memiliki DA, PA dan juga Alexa Rank yang sudah terlebih dahulu diperhitungkan nilainya. Dengan demikian, pengiklan pun akan dengan mudah menemukan blog untuk memberikan backlink. Selain itu, kemungkinan untuk memperluas jaringan websitenya pun semakin besar, dan tidak menutup kemungkinan juga jika terjadi lonjakan penjualan produk.

Harga Yang Ditawarkan

Untuk harga, Mediabacklink memberikan harga kepada blogger sesuai dengan keadaan blog tersebut. Dalam artian, harga yang diberikan oleh mereka adalah sesuai dengan standar penilaian kualitas terhadap blog atau website kita. Apakah harga tersebut bisa ditawar? Tentu saja bisa, namun dengan catatan harus terlebih dahulu mengubah akun kita menjadi premium. Untuk hal ini, saya belum melakukannya, tapi tidak menutup kemungkinan jika akan melakukannya dalam waktu dekat.

Skema pembagian penghasilan di Media backlink adalah sebesar 80% untuk blogger dan 20% untuk mediabacklink. Bagaimana? Cukup besar kan bagian para blogger ini?

Ketika kita mendapatkan kiriman task pada surel, pihak Mediabacklink akan memberikan waktu selama 3x24 jam untuk menyelesaikannya, atau akan otomatis batal ketika kita mengabaikannya. Jadi, blogger pun bisa leluasa memilah mana job yang akan diterimanya.

Nah, jangan bingung cari jasa backlink lagi ya! Langsung gabung ke Mediabacklink aja, lumayan kan bisa menambah uang jajan di tengah pandemi, tentunya dengan tetap di rumah aja? Yuk, buruan ya!

Nimas Achsani
Blogger, content writer dan penulis buku. Tertarik dengan dunia pernikahan, psikologi, pendidikan dan finansial. Menulis bukan sekadar merangaki kata, namun juga menciptakan kenangan dan menebar manfaat.

Related Posts

Post a Comment

Follow by Email