Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi Lip Tint Murah di Bawah 20 Ribu! Cocok untuk Pelajar

Lip tint murah di bawah 20 ribu adalah solusi bagi teman-teman yang butuh atau suka beberapa produk lip tint, tetapi ingin menghemat pengeluaran. Bagi perempuan yang suka dengan produk pewarna bibir yang satu itu, terkadang warna/shade atau kemasannya yang unyu-unyu bisa menjadi satu godaan tersendiri yang sulit untuk dilawan. 

Namun, untuk bisa diwujudkan pun, sama tidak mudahnya. Alasannya tentu saja karena bujet yang terbatas, hehehe.

lip tint murah di bawah 20 ribu


Untungnya, produsen produk kecantikan yang memproduksi lip tint, sangat paham dengan kondisi tersebut. Sebagai jalan tengah, dihadirkanlah produk lip tint dengan harga terjangkau. Nggak tanggung-tanggung, ada loh lip tint murah di bawah 20 ribu! Sangat terjangkau, bukan? Tapi susah nggak ya untuk didapatkan? Tenang, kalau nggak mau repot keliling cari produknya, Teman-Teman bisa membelinya di marketplace, kok.

Biar nggak repot-repot cari nama produknya, tulisan ini akan memberikan 5 contoh produk lip tint murah di bawah 20 ribu di marketpalce. Mau tahu apa saja nama produknya? Yuk, baca artikel ini sampai selesai!


5 Lip Tint Murah di Bawah 20 Ribu di Marketplace



Implora Jelly Tint

Produk Implora yang satu ini, terbilang sedang hits loh. Lip tint murah di bawah 20 ribu di marketplace ini tersedia dalam 9 warna, yaitu mariposa, savvy red, true vintage, rosy posy, dream peach, flamingo, sangria, burnt orange, dan rose wood.

Dengan kandungan vitamin E, peptides, serta omega 3,6, dan 9, Implora Jelly Tint membantu mengurangi garis halus pada bibir, membuat bibir lebih bervolume, dan melembapkan bibir. Selain itu, lip tint dengan kemasan mungil ini juga transferproof, tahan lama, dan kissproof.


Dazzle Me Ink-Licious Lip Tint

Hadir dalam 4 varian warna yang cerah natural, Dazzle Me Ink-Licious Lip Tint dengan kandungan Hyalurunic Acid dan Costor Oil ini, siap mempercantik sekaligus melembapkan, dan merawat bibir secara ekstra.

Tahan lama hingga 12 jam, Teman-Teman jadi tidak perlu khawatir perihal warna bibir saat beraktivitas.


Madame Gie LiPill

Teman-Teman setuju nggak, sih, kalau kemasan Madame Gie LiPill itu selain travel friendly, juga unik? Bikin gemes gitu, hehehe.

Lip tint murah di bawah 20 ribu ini, tersedia dalam 5 varian warna. Dengan formula waterproof dan smudge proof, Madame Gie LiPill akan tetap stain di bibir Teman-Teman selama berjam-jam.



Hanasui Tintdorable Lip Stain

Hanasui Tintdorable Lip Stain adalah lip tint dengan tekstur aqua jelly yang ringan dan memberikan warna cerah natural yang tampak alami dan berkilau.

Dengan kandungan vitamen E sebagai antioksidan dan Hydrolized Milk Protein untuk meningkatkan hidrasi dan kelembapan kulit, lip tint ini cocok jadi teman beraktivitas sehari-hari. Tersedia dalam 9 varian warna, Hanasui Tintdorable Lip Stain memiliki tekstur yang nyaman, ringan, sehingga bisa membuat bibir Teman-Teman tetap lembap.


Purbasari Britney Cheek & Lip Tint

Tidak ingin ketinggalan dengan brand lainnya, Purbasari juga memproduksi lip tint murah di bawah 20 ribu. Nama produknya Purbasari Britney Cheek & Lip Tint.

Dengan formula yang melembapkan dan tahan lama hingga 12 jam, memakai lip tint ini bisa membuat bibir Teman-Teman terlihat lebih segar. Kandungan triple vitamin A, C, dan E yang ada di dalamnya juga mampu menutrisi dan UV Filter yang melindungi bibir Teman-Teman dari dampak buruk sinar matahari.

Tersedia dalam 3 varian warna, Purbasari Britney Cheek & Lip Tint juga bisa digunakan pada pipi.

Demikianlah artikel berisi informasi tentang lip tint murah di bawah 20 ribu di marketplace. Tiap produk dari setiap brand tentu punya keunikan dan daya tarik tersendiri. Untuk memilih, Teman-Teman bisa sesuaikan dengan kebutuhan atau mana yang dirasa paling cocok di bibir. Kalau bingung, langsung angkut aja varian yang disuka, hihihi. Harga 20 ribu masih terjangkau lah, ya.

Bagaimana? “racun” banget, kan, lip tint murah di bawah 20 ribu yang ada dalam daftar di atas? Produk apa saja, nih, yang menarik minat belanjamu? Sharing di kolom komentar, yuk!
Nimas Achsani
Nimas Achsani Parenting, pernikahan, finansial dan gaya hidup

23 comments for "Rekomendasi Lip Tint Murah di Bawah 20 Ribu! Cocok untuk Pelajar"

Aldhi Fajar April 10, 2023 at 10:16 AM Delete Comment
Kosmetik seperti liptint kayak gini juga banyak macamnya ya, warnanya juga bervariasi. Bisa direkomendasikan ke istri nih. Thanks infonya kak
Bambang Irwanto April 10, 2023 at 11:22 AM Delete Comment
Lip tint ini semakin beragam pilihan dengan harga terjangkau ya, Mbak. Dengan harga 20 ribu yang pas di hati dan kantong, sudah bisa menambah penampilan.
Ayah Ugi April 10, 2023 at 6:46 PM Delete Comment
Perempuan bisa bergaya, dari lipt tint aja sudah banyak pilihannya, belum foundation dan lain-lain juga banyak ragam pilihannya ya, Mbak. Tapi kabar baiknya, lip tint ternyata di bawah 20 ribu
Kanianingsih April 10, 2023 at 8:13 PM Delete Comment
Makasih kak infonya.. Lumayan buat hari raya nanti nih cari lip tin yang murah meriah aja
Fenni Bungsu April 11, 2023 at 7:10 AM Delete Comment
Wah rekomen merek lip tint nya familiar nih, bisa dipilih deh sesuai kebutuhan dan yg disuka juga
Yonal Regen April 11, 2023 at 9:20 AM Delete Comment
Dengan uang kurang dari 20rb aja sudah bisa beli lip tint, pasti banyak yang suka nih coz ga bikin isi dompet menjerit
Yustrini April 11, 2023 at 9:47 AM Delete Comment
Wah ada juga ya lip tint di bawah harga 20 ribu. Bisa tetap bergaya tapi hemat di budget.
Bunda Saladin April 11, 2023 at 10:14 AM Delete Comment
Lip tint-nya Madame Gie unyuu banget kemasannya dan travel friendly, kapan2 coba ahh. Kalau lip tint Implora emang lagi hits ya dan selain harganya murah, shade warnanya juga banyak. Jadi gak bosan makenya.
Han April 11, 2023 at 4:00 PM Delete Comment
Wah belum pernah cobain semuanya hihi.. tp keknya kalo kemarin masih sekolah dan tahu ini lip tint bakal tergoda juga nih, muraaah, bagus lagii
Dee_Arif April 11, 2023 at 6:38 PM Delete Comment
Wah pas banget ini
Aku lagi cari buat anak remajaku
Selama ini aku beliinnya Purbasari Britney Cheek & Lip Tint
Ternyata banyak juga merek lainnya ya
ANGGITA RAMANI April 11, 2023 at 8:18 PM Delete Comment
Bisa jadi rekomendasi buatku juga nih mba ahaha. Kalau dari semuanya pengen coba yang implora dan Purbasari
deamerina April 11, 2023 at 8:25 PM Delete Comment
Implora ini sih yang bikin kepo. gegara nyobain sunscreennya dan enak, aku jadi pengen cobain produk lainnya. mana harganya terjangkau semua pula. apa nggak rugi ya mereka? hehe
Wahyu Eko C April 11, 2023 at 9:27 PM Delete Comment
Mau aku rekomendasiin ke ponakanku yg cewe yg udah SMA nih, harganya ramah di kantong
lendyagassi April 11, 2023 at 10:19 PM Delete Comment
Aku punya kenangan indah sama Hanasui.
Suka banget karena memang produknya sebagus itu dan harganya bener-bener ramah di kantongs. Jadi naksir banget sama Hanasui Tintdorable Lip Stain.
atiq - catatanatiqoh April 11, 2023 at 10:26 PM Delete Comment
gemes-gemes banget, lumayan ya buat gonta-ganti warna lip tint hehe.. bisa juga nih buat mak-emak yang anter anak sekoah, biar keliatan fresh gitu meski belum mandi wkwk
Gusti yeni April 11, 2023 at 10:59 PM Delete Comment
Cakeep sesuai kantong pelajar, warna2nya juga baguss soft, emang kalau remaja bagusnya pakai liptint jangan lipstik.
Eka FL April 11, 2023 at 11:06 PM Delete Comment
aku udah nyobain Lip Tint nya implora dan madam gie, lumayan sih warnanya bagus dan gak berasa berat. nah pengen nih nyobain yang hana sui gimana
wahyuindah April 11, 2023 at 11:11 PM Delete Comment
jujur aku gak begitu suka sama lip teen. berasa kurang gitu. mending lipstik. Tapi penasaan sama implora yang ternyata memang bagus.
Happy April 11, 2023 at 11:22 PM Delete Comment
wah murah banget di bawah 20ribu, ini sih cocok banget buat pelajar ya apalagi yang masih coba-coba cocok apa nggak. aku juga yang bukan pelajar mupeng :D
Rahmah 'Suka Nulis' Chemist April 11, 2023 at 11:26 PM Delete Comment
Wah serbuuu
Bakalan enggak ngambil banyak tempat di tas
Bisa punya macam warna
Harganya aman pula
Diaz Bela April 12, 2023 at 6:01 AM Delete Comment
Implora the best sih... high quality with affordable price.. Tapi untuk menutup bibir hitam m enurutku liptint masih kurang hehehe
Diah Alsa April 12, 2023 at 10:34 AM Delete Comment
imut-imut banget sih ini lip tintnya, warnanya juga manis-manis semanis harganya yang hemat di kantong bahkan pelajar ya :)
penasaran sama liptint Madame Gie itu lho.
Ayah Ugi April 12, 2023 at 11:10 AM Delete Comment
Bisa dibeli untuk kejutan ke istri ya, mbak. :D.